Sabtu, 03 Desember 2011

seberapa (?)

Welcome Desember! Gk kerasa tahun 2012 udah diujung tanduk aja, tahunnya yang menurut gossip akhir dari dunia *konon katanya*. Sekarang udah masuk awal Desember, dan awal bulan ini saya diberi pelajaran yang berharga dari kampus tempat saya menimba ilmu *beuhh! Bahasanya tingkat dewa*.

Tapi sebenernya tema yang mau saya bahas adalah keistimewaan dan kesombongan *dan mungkin agak ngelebar2 dikit*, jadi saya mau tanya sebenernya BERAPA HARGA DARI KESOMBONGAN ITU? Ribuan? Jutaan? Muliyaran? Atau bahkan triliyunan?

Apa yang membuat orang sombong? Harta? Kecerdasan? Kepintaran? Atau keistimewaan yang dimiliki? Tentu bakalan pusing kalo dijawab, dan punya banyak versi tertentu. Tapi, saya yakin setiap orang punya kesombongan dan keistimewaan masing2 yang dimiliki.

Kesombongan juga sebenernya ada di diri kita masing2, tapi kita kaga sadar aja *lebih tepatnya, MUKA TEMBOK*, yang kadangkala omongan atau tindakan kita itu nyakitin orang lain. Kesombongan juga bisa jadi cap yang bakalan melekat ama diri kita, karena emang GK ADA MANUSIA YANG SEMPURNA. Segala tindak tanduk kita kadangkala di tandai lho ama orang, omongan yang gk sengaja keluar walaupun maksudnya becanda juga kadangkala nyinggung perasaan orang *mulai ngelantur nulis*, tapi beneran loh!.

Lalu apa sih keistimewaan? Apa kudu cantik? Kudu seksi? Kudu krempeng bak foto model jalan di catwalk? Kudu kaya? Dan kudu2 semuanya? Saya rasa tidak! Keistimewaan menurut saya adalah gimana cara kita membawa diri dan bisa nempatin diri dalam keadaan apapun, terus bisa nyesuain dan UNIK!! *walah panjang amat, walaupn secara harfiah keistimewaan itu artinya memiliki sesuatu yang berbeda dan saya makin bingung bikin thread ini* :p .

Dan gk memungkiri kalau dua sifat itu nempel pada saya , karena setiap manusia memiliki sifat yang sama, hanya pemakaian dan takarannya saja yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih