Jumat, 09 Desember 2011

Official Site

Morning menjelang siang! nah sebenernya, udah beberapa hari yang lalu mikirin nih bahan, tapi baru kerealisasi sekarang. Postingan kali ini saya bakalan kasih 5 website official yang menurut saya keren! 
cek this out........


TRON LEGACY OFFICIAL SITE


Site dari film Tron ini tampilannya meyakinkan! tokoh utama film ini muncul di depan page pas kamu buka sitenya langsung..... :))

COLDPLAY OFFICIAL SITE






Band yang udah mendunia ini namnya, mengusung warna Pink and Blue sebagai tema website mereka :)), MYLO XYLOTO adalah nama album baru mereka, ada tempat diamana kamu bisa mengkreasikan foto dan membuat MX kamu sendiri.

ENDAH n RESA OFFICIAL SITE








Tau site ini sebenernya dari temen, si Adi. Duo asal Indonesia ini menurut saya memiliki THE BEST SITE \m/!! sangat kreatif dalam tampilannya, walaupun hanya 2 unsur warna utama (putih dan hitam) tetep memeukau saya.

SUPER JUNIOR OFFICIAL WEBSITE


Site boyband asal Korea ini, menurutku bagus, walaupun bentukan boyband / girlband SM ent. memiliki tema yang sama sebenernya kaya Girls Generation, tapi gk tau saya suka ama SUJU :* huahahahahaa *bukan pilih kasih loh ya* :))

SIMPLE PLAN OFFICIAL SITE


Band yang baru comeback di tahun 2011 ini, mengusung tema Get You're Heart On!, websitenya beda dari terakhir kemaren yang saya buka. Desain backgroundnya itu yang bikin bagus menurut saya :))

ini versi saya, bagaimana versimu? any recommended?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih