Kamis, 15 Desember 2011

Running Man

Selain serangan K-POP dan K-DRAMA *taulah ya apa artinya* hehehe anak2 kost di tempat saya nih terkena K-SHOW *kalo ini ngarang*. apa itu K-SHOW???

K-SHOW itu singkatan dari Korean Show, atau lebih ke variety show yang berasal dari Korea sono. Running Man, adalah salah satu variety show yang lagi banyak disukain, terutama di kost saya :p, konsepnya yang bagus ditambah bintang tamunya *kalo kenal, kalo kaga paling katawa gk jelas*, dan gk ketinggalan para member Running Man dalam kekonyolan mereka beradu dalam kuis (sumpah gk berhenti ngakak kalo liat Running Man). Nah cek, siapa aja para Runner ini :)

Yoo Jae Sok

Dia ini MC dari Running Man, beliau seorang komedian di negerinya sono, namanya udah tersohor. Di Running Man dia itu ibaratnya tokoh utama, dan pengganggu onar yang sejati.

Ji Suk-Jin

Panggilannya Big Nose *hmmm mungkin karena beliau pernah operasi idung, katanya*, member paling tua di Running Man, Ji Suk ini sering dan emang klop banget dipasangin ama Jae Suk *dalam hal apapun, mereka pasti satu tim*, dan dia ini biasanya jadi bahan candaan Jae Suk *sama2 berumur, jadi satu tim*
Kim Jong Kook

Penyanyi yang punya suara emas ini, menjadi member Running Man dengan kegagahannya yang terkenal. Jong Kook dijuluki Sparta Kook, biasanya kalo dia muncul background music akan terdengar *this is Sparta*, ahli dalam menangkap dan kuat dalam fisik.

Kang Gary

Disebut sebagai peacful Gary, soalnya disetiap episode, muka Garylah yang datar *dalam situasi apapun, apalagi di episode 4-5* LOL, jadi monday couple bareng si Ji Hyo :))

Ha-Ha
julukan Ha-Ha ini Haroro, soalnya dia mirip banget ama pororo, dia banyak disukai member lain soalnya orangnya lucu *walaupun lemah dalam fisik* LOL.

Lee Kwang-Su

Member tertinggi di Running Ma dan dijuluki Kwangvatar, doi ini paling di-bully di Running Man.. apalagi ama Jong Kook. Setiap ngelakuin kata2 atau hal2 yang aneh, doi langsung diserbu ama member2 lain. *sumpah kasian, tapi kocak*

Song Ji-Hyo

Biarpun sering disebut Blank Ji-Hyo, tapi doi unggul dalam mengenali musuh dan bersiasat di situasi apapun, makannya julakn Ji-Hyo ini Ace Ji-Hyo. Satu2nya member tetep cewek. Dia juga Monday Couple-nya Kang Gary. *ketawa mampus, klo udah jadi monday couple*.

Song Joong-Ki

The flower boy Joong-Ki, si cakep nan imut ini cuman member tetap dari eps 1-41 doang :((, sayang banget. biasanya doi ini pengganggu Monday couple. hehehehe 

Running Man ini bersegmen seperti kuis, berbagai segmen kuis yang bertema aneh muncul disini, seperti 1:8 adalah kuis dimana bintang tamu atau salah satu member akan dikerjain oleh anggota lainnnya dengan cara mengalihkan perhhatian sang target. Hide and Seek, sering digunakan di Running Man, seperti couple atau individual saling menyobek nama tag di punggung mereka sesuai dengan misinya.


Adapun sebutan2 aneh yang diberikan para memeber dan crew Running Man :
Monday Couple
Monday Couple ini sebutan buat Ji-Hyo dan Gary :)), gk tau eps mana mereka ini tiba2 disebut Monday copule :D, yang pasti hari senin adalah ahri jadi mereka.

Jong-Kok and his Two Kids
His Two kids are Ha-Ha and Gary, mereka bakalan sedih secara berlebihan klo udah dipisahin dalam tim.

Song - Song Couple
Song Ji-Hyo dan Song Joong-Ki adalah Song Couple, soalnya nama mereka berdua depannya Song :)

My Big Brother and My Little Brother
Terdiri dari Jong-Kook dan Ha-Ha, biasanya mereka ini bakalan satu tim di setiap episodenya, kalo udah dipisah bakalan bilang "ohh my big / little brother....kita berpisah..".

Pokoknya, kalo udah liat Running Man dijamin bakalan ngakak sepanjang permaina :)), I recomended this variety show to watch :))

source : many source

3 komentar:

  1. episode 60 jong ki balik lagi kok...

    BalasHapus
  2. monday couple was born in episode 14 :P hahaha...tau Runningman dari siapa cobaaa??? :P aku kalo ngasih pasti mutu kannn?? :P pengen'a jong ki oppa beneran balik jadi member lagi>,< suka bgt sama dia,cakep,pinter tapi oon2 gmana gtu,kyaaaa!!! Runningman DAEBAK!!!

    BalasHapus
  3. @eve : iya guest doangg...

    @jha : iyaa dari kamu coyyy kamu OJAH!

    nih para runners pada komeng .___.

    BalasHapus

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih