Sabtu, 10 Desember 2011

hey Chloe!

Postingan kali ini bakalan ngebahas satu profile cewek yang lagi aku suka *lho? saya normal loh!*, mungkin pada tau Dakota Fanning, Abigail Breslin, atau Freddie Highmore? nah lupain dulu tentang mereka, soalnya tahun ini menurut saya tahunnya Chloe Grace Moretz


Yeps! cewek yang lahir di Atlanta pada tanggal 10 Februari 1997 ini sebenernya sudah banyak dibicarakan di Hollywood sana, lantaran kiprahnya yang luar biasa di awal kesuksesannya membintangi film Kick-Ass sebagai Hit Girl di tahun 2010 *melongo saya liat dia jago gulat*.

Setelah Kick-Ass, dia juga membintangi film drama musikal sukses, 500 Days of Summer bareng Joseph Gordon-Levitt dan si cantik Zoey Deschanel, berlanjut ke Diary of Wimpy Kids, film vampire Let Me In dan yang paling baru adalah Hugo garapan Martin Scorsese.

as Hit Girl in Kick-Ass

 at Diary of Wimpy Kid

 500 Days of Summer

 at Let me In

 at Hugo

Si the next biggest star ini juga bakalan bintangin salah satu icon ternama yang udah dikenal banyak orang, Emily The Strange versi layar lebar yang bakalan diolah ama Dark Horse Entertaiment.


Dan saya yakin, dia bakaln jadi the next big thing like Natalie Portman :)), asalkan dari usia dini dia gk ngelakuin hal2 yang aneh :D

4 komentar:

  1. cantik bgt, tapi ada kabar kalo dia mau oplas, sayang yah, udah cakep masih aja ngerasa kurang. tapi ane suka sama joey king pemeran ramona di "ramona and beezus", keren, lucu

    BalasHapus
  2. oplas apa????

    iya joey king lucu, kita nantikan ramona and beezus 2 :))

    BalasHapus
  3. operasi plastik fur, :D,,, wah iya tah ana sekuele owh yawis tinggal tunggu rilisnya saja

    BalasHapus

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih