Sabtu, 07 Januari 2012

I Present to You 2NE1

Hallyu wave masih melanda!! terbukti banget dengan perubahan yang terjadi pada selera musik saya *gk usah liat2 orang atau ngomongin orang kena syndrome apa*, yang jelas pertengahan tahun ini saya terkena wave tersebut. Boyband ataupun Girlband Korea gk saya pungkiri memiliki kekuatan super *bukan kaya Spiderman, Batman atau Superman* yang bikin kita terhipnotis, dan bertanya-tanya, apa iya? wah sekeren ini? kok lagunya asik? siapa yang nyanyi? darimana mereka? berapa orang? *pertanyaan2 yang terlalu formal*. Tapi bagi kalian2 yang udah kenal duluan soal K-POP dan sebagainya, pasti kalian tau ama Girlband 2NE1.



Yeps!! awalnya saya makan di rumah makan *kok makanan?*, nah di RM tersebut TV on, dan MV yang muncul adalah MV-nya 2NE1, awalnya saya kaga NGEH ama girlband2 kaya gitu, tapi lagunya asik *dan saya lupa lagunya*. Mulai searching deh, dan nemu 2NE1, Girlband Korea yang beranggotakan 4 Orang. Jenis musik mereka sangat energik dan bikin semangat! a.k.a Hip Hop, grup ini sendiri berada dibawah naungan YG Ent. salah satu Majanemen besar di Korea sana. Setelah searching sana sini, atas bawah, kanan kiri, akhirnya bisa tau deh siapa saja 2NE1 ini.

here we go....

CL, nama aslinya Lee Chae-Rin. Dia merupakan Leader 2NE1, walaupun umurnya masih 20 tahun doi bisa mengemban tugas sebagai leader dengan baik. Di 2NE1, dia itu lead vocals sekaligus main Rappernya. Debutnya bersama 2NE1 di tahun 2009, dia juga pernah menyumbangkan suaranya di Hot Issue nya Big Bang.



MINZY, nama aslinya Gong Minji. Dia adalah Maknae 2NE1 (Maknae adalah yang termuda). Merupakan lead dancer-nya 2NE1 sekaligus rapper. Saya suka Minzy itu mata, dan mukanya.



DARA, nama aslinya Park Sandara. Anggota tertua kedua di 2NE1, Dara ini menurut saya cantik. Makannya dia dijadikan visualnya 2NE1. Doi juga pernah stay di negara tetangga Fillipina, dan sempet jadi artis disono. Adiknya Thunder, juga stay di boyband MBLAQ. *ahh kakaknya aja cantik, gimana adiknya = bibit unggul*



BOM, nama aslinya Park Bom. Walaupun seumuran dengan Dara, tapi doi the oldest one di 2NE1. hehehehe *tapi gk kebantu ama wajahnya yang imut*. Doi merupakan main vocalist di 2NE1.


Sammpai saat ini 2NE1 berhasil mengeluarkan 3 buah album mereka,  2NE1 (2009)To Anyone (2010), dan 2NE1 2nd mini album (2011). Banyka hits2 yang mereka torehkan, kayak I Am The Best, Can't Nobody, Go Away, Lollipop, Fire, Ugly, Lonely, Clap Your Hands, It Hurts, I Don't Care. Fans mereka disebut BlackJack. 2NE1 juga banyak menyabet gelar, seperti kemaren mereka memenangkan Song of The Year di MAMA Awards 2011, dengan lagu andalan mereka I Am The Best. So, what you waiting for? listening their song in every mood is cool! :)



source : Wikipedia *dengan diubah kata2 sendiri*


4 komentar:

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih