Rabu, 25 Januari 2012

You Get BUSTED!!


Libur telah tiba! hatiku gembiraaaaaaaaaaa :() YEAH! libur semester udah dateng ni, mengingat semester 5 kemaren yang penuh dengan tugas proposal dan sekarang tinggal dag dig dug nunggu nila keluar *mengharap dapet A lah, amien ya ALLAH. (sambil berucap doa dan khawatir)*. Tapi kok BUSTED ya?? apa si kok bisa BUSTED?!!

Busted bukan sembarang artian dalam kata bahasa Inggrisnya... (Busted = Tertangkap). BUSTED disini adalah band yang saya suka pas jamannya SMP *jadul amet*, itupun kalo gk salah :D. Kaya BLINK-182, ataupun Greenday, Busted beranggotakan 3 orang cowok british sana. Dengan mengusung aliran Pop-Rock, band ini udah ngeluarin 2 album yang cukup sukses dipasaran. Soalnya jama-jaman itu kan jarang banget band yang beranggotakan anak muda yang tampangnya catchy abis *plak!* LOL.


James Bourne, Matt Willis dan Charlie Simpson, mereka bertiga memainkan guitar dan vocal bersamaan. Sebelumnya ada Tom Fletcher (he's in McFly now), tapi digantiin ama Charlie langsung. Album pertama mereka pertama diberi judul BUSTED (tahun 2002-2003), dengan single andalan mereka "What I Go To School For?" disusul dengan lagu "Year 3000", dan menyusul single ketiga "You Said No" lalu ada "Sleeping With The Light On" (favorite author), album ini pun terjual 1,2 juta diseluruh dunia dan menempatkan mereka sebagai Band Of the Year. *claps hands*

 Matt Willis
James Bourne
Charlie Simpson

A Present for Everyone pun keluar ditahun 2003-2004. Dengan single mereka "Crash the Wedding", "Who's David" (favorite author), "3AM" dan "Air Hottest". Ditahun yang sama, mereka juga mengisi soundtrack film Thunderbirds dan menjadi salah satu The Next Big Band. Dengan suara vokal yang berbeda dan personil yang eye catch, gk heran kalo band ini banyak dikagumi, apalagi ama kaum hawa :p hehehee.



Tapi sayang, kesuksesan mereka berakhir di tahun 2005. kesibukan mereka masing-masing merupakan penyebab utama ini bubar. Seperti Charlie yang sibuk dengan band-nya yang lain, dengan kesibukannya menyebabkan Busted tidak mungkin lagi bertiga seperti awal. Kini mereka masih eksis dengan solo karirnya, tapi menurut saya tetap saja tidak seperti Busted yang dulu :(. Sayang sekali........ walaupun sempet beredar kabar band ini bakal reunian lagi di tahun 2010 kemaren, tapi belum ada hasil yang terwujud. Yah, semoga aja nih band comeback lagi! *walaupun udah bapak2* HAHAHA :)

5 komentar:

  1. wah baru tau saya ada band namanya busted, keren ya kayaknya

    BalasHapus
  2. jiahh, makannya jangan yang 80-an aja bandnya --" hahahha

    BalasHapus
  3. salam mas, saya pecinta grup band busted juga, hehe BUSTED Present For Everyone !

    BalasHapus
  4. waduhh kok mas, hehe mbak aja ya :)

    iya, sayang banget busted pake bubar

    BalasHapus
  5. iya sayank banget mereka bubar, lagu fav. Who's david, air hostess, meet you there and masih banyak denk....tapi smpe sekarang masih cinta sama Charlie simpson

    BalasHapus

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih