Senin, 19 September 2011

5 tahun

Setiap manusia diciptakan untuk memenuhi takdirnya, untuk hidup bersama pasangan hidupnya, untuk menjalankan kebahagiaan yang Allah berikan kepada hamba-Nya, dan menjalankan kewajiban serta perintah-Nya.

Sebenernya mungkin ini cerita klasik, cerita yang berawal dari anak2 kampus, kumpul ngegossip dan ngebahas masa depan. Apa si yang bisa saya bayangkan tentang masa depan? kadang saya iri loh, ama orang yang sukses di usianya yang masih belia, orang yang udah berkeliling dan merasakan indahnya dunia disana.

Kalo udah kaya gitu, saya bakalan diem terus ngomong dalam hati "terus apa yang bakal saya lakuin? apa yang bakal terjadi dalam 5 tahun kedepan?".

Ngebayanginnya aja saya udah pusing sendiri, ya saya sih gk muluk2, 5 tahun kedepan saya pengen udah dapet kerjaan yang mantap, dapat gaji yang asik, punya pendamping idup dan idup berkecukupan membangun keluarga sendiri. Yah, simple kan? dan itu yang bakalan ada di mimpi orang2, gk terkecuali saya.

Dan mengenai 5 tahun ini, saya jadi inget kejadian di rumah makan pas Saya, Fani, Ine, Dita ama Diah *tanpa Hillga*, temu kangen silaturahmi sebelum lebaran. Nah dari cerita kanan kiri, kanan lagi kiri lagi, kita jadi ngebahas bagaimana kita 5 tahun kedepan. Dan teng teng..... semuanya pada ngebayangin punya anak! *padahal kaga tau jodohnya sape -___-" *, semuanya pada ketawa, tapi yang paling banyak dikomntarin si Hillga *bukannya mumpung kamu gk ikut kumpul loh gha, hehehe*

Dari gayanya si Hillga, anak2 paxda yakin kalo Hillga bakalan punya anak yang demen banget boyband Korea *berhubung si Hillga ini Hallyu*, jadilah anak2 pada ngakak *gk peduli diliatin pelanggan lain*, nah kalo Dita beda lagi. Berhubung si Dita temen saya ini juragan pulsa yang sering diutangin ama anak2, jadi spekulasi anak2 kalo ntar anaknya Dita itu bakalan jadi pembisnis pulsa kayak emaknya :p.

Nah beda lagi kalo Diah, berhubung pacarnya Diah itu kurus, dan Diah juga kurus maka spekulasi anak2 berhubungan dengan bentuk badan, katanya anaknya bakalan subur! *lho? kok bisa?* aneh deh :) *ngakak tingkat dewa*, nah kalo si Ine gk jauh2 ama si Diah, spekulasi yang berkembang anaknya Ine bakalan subur kaya enyak bapaknya gk ni :) heheh *piss*

Nah kalo si Fani lebih parah spekulasinya, anak2 nebak kalo anaknya Fani ini bakalan super duper doyan makan cabek *berhubung Fani doyan banget pedes*, sampe2 rumah tangga nya di jadwalkan buka kebun cabek, jadi tinggal petik. Nah beda lagi dengan saya, saya mah simple. Berhubung pada ngomongin Bola juga, jadi saya menspekulasikan saya mau bikin kesebelasan
-_______-", sungguh GILAK!!!

Kalo ama temen kampus beda lagi, Saya, Tian dan Lia itu sudah mempatenkan tanggal 8 Juni 2016 kita ketemu di Loby kampus, dan lihat keadaan kita masing2 :)

Namun, kita tidak akan pernah tau kan apa yang bakalan terjadi 5 tahun kedepan??? semoga kita semua menjadi wanita yang sukses dan beriman, yang mempunyai keluarga yang sakinah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih