Sabtu, 17 September 2011

crazy little thing called love

Postingan kali ini (lagi), saya akan membahas tentang Film yang datang dari negeri tetangga Thailand. Awalnya sih cuman tau kalo Thailand itu jagonya film2 horor, kaya Shutter, Alone, Forbia dan lain2. Tapi pas direkomendasiin ama temen film komedi romantis remaja, ya saya terima aja.

Crazy Little Things Called Love


Bercerita tentang gadis SMA yang geek and "gk banget" si Nam (Pimchanok Lerwisetpibol) *nama yang aneh*, suka ama seniornya P'Shone (Mario Maurer) yang jago main Bola. Tapi si Nam ini gk PeDe sama sekali ama tampang and kemampuannya. Cuman karena ingin deket ama P'Shone dia ngelakuin hal2 yang bakal ngerubah dirinya, kaya masuk klub drama, jadi baton leader, dan ningkatin peringkatnya disekolah. Atas bantuan teman2nya ini Nam pun berubah jadi cewek yang "buruk rupa" ke wujud "angsa cantik". Tapi, apa pernyataan cinta Nam di terima?

Film ini sendiri cukup menghibur, kita bakalan dibawa ama suasana anak sekolahan yang lagi ngerasain First Love *dan kamu pastinya bakalan inget ama first love kamu dan masa2 SMA bareng sahabat*, film ini sangat menghibur. Sebaiknya ditonton ama sahabat atau pacar :)

2 komentar:

  1. pertama nontong langsung jatuh cinta, langsung inget first love, langsung galau -__--

    BalasHapus
  2. bener2! adegannya itu emang masa2 first love :*
    liat mukanya dari kejauhan aja kita udah seneng :)

    BalasHapus

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih