Kamis, 28 Juli 2011

Preview Movies

Sore ini sambil nunggu maghrib saya tergoda buat nyewa DVD di sebelah kost :), mantaplah! dan terpilihlah 2 film, Tangled dan Sanctum. Untuk film yang kedua awalnya saya ragu mau minjem apa kaga, soalnya diliat boring, tapi berhubung James Cameron terlibat, saya pinjem aja.

Pertama saya liat, pengen deh langsung dimatiin aja nih lepi....wah wahh lanjut!!
agak bosen juga soalnya. nah nah nah *beberapa menit kemudian*..... tak tik tuk
ternyata deg2an juga liat nih film! :))


Diawali dengan Frank (Richard Roxburgh) adalah seorang Cave Explorer, dengan timnya dia menjelajahi ESA-ALA (gua yang belum banyak terjamah oleh manusia di Papua Nugini). Bergabunglah dengan tim, anak Frank, Josh (Rhys Wakefield) yang gk akur ama ayahnya, dan Carl (Ioan Gruffudd) dan Victoria (Alisan Parkinson). Saat menemukan jalan baru, tiba2 tim terhambat oleh datangnya hujan badai besar yang membanjiri gua, yang dalam tersebut. Berbagai upaya pun dilakukan untuk keluar dari situ.


Pas liat film ini saya jadi deg2an kalo liat air, gimana bisa ya syuting di air mulu *emang ikan?*, banyak adegan sadis nya sih (orang mati tenggelam) huaaaa! pokoknya serulah, nih film berhasil bikin saya sesak nafas *gara2 liat para aktornya merayap di gua2 sempit, dan saya ikut merasakan -____-" *. Film ini juga dapet nilai plus, soalnya banyak memperlihatkan keindahan alam gua itu sendiri. tapi-tapi, apakah dalam gua ini asli?? itu yang saya herankan, walaupun diambil dari kisah nyata seorang penulis :).

someday saya bakalan kesana, and proof it! hahahahaha asik tuh :))
*you're better watch this movie EXPLORER!*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih