Selasa, 19 Juli 2011

Grojogan Sewu

Pertama-tama mungkin masih ada dan masih tercatat adanya post an saya yang mengatakan backpacker pertama adalah pergi ke Sempu, Malang. Tapi, dengan adanya keadaan akan keseluruhan cerita jadinya kita ke Tawangmangu, Solo.... Grojogan Sewu *kalo gk percaya itung aja sendiri tangganya, behhh capek!*. Berangkat jam setengah 10, saya, Tian, Kemot, Adi, Mimeh, Susi, Ari dan Mimih menuju Solo dengan tekad yang amat sangat kuat! bayangin aja, dari Yogya ke Solo! lintas provinsi, DIY - Jawa Tengah, hahahaahahaha.

Dengan modal nekat nan benar kita semua berangkat. Ehh udah nyampe atas, kita tanya2 lah itu pada warga sekitar...dan JENJRENG!!!!! kita nyasar makkkk :p nyasar gk nanggung2 9KM! pantesan aneh! niat mau ke grojogan sewu malah liat baliho "SELAMAT DATANG DI JAWA TIMUR", and what??? kok malah nyasar jawa timur?

jadi perkiraan peta adalah = DIY --> jawa Tengah --> Jawa Timur <-- Jawa Tengah <-- DIY .... hmmm mantap!!
jam 2 kita nyampe di air terjun, and guess what?? ada pelangi kecil huaaaa terbayar 9KM tersebut (lagian 9km pun pemandangan alamnya wahhhhh MANTAP)....
sesampainya di grojogan sewu, semua anak2 pada ganti kolor! kecuali saya da ari yang notabennya saya sih emang bawa kolor, tapi males copot jeans, kalo ari emang sengaja pake jeans dia mah. wah!! mantap, kelelahan kita dibayar tuntas dengan hadirnya pelangi yang melingkari air terjun :) baru kali ini saya liat pelangi dari dekat :) masya ALLAH......

setelah itu kamipun bergegas untuk renang, tapi deeer!! TUTUP! alhasil kita langsung pulang dan saya memakai kolor! yang menyebabkan diejek anak2
-________-"

nah itu saya yang pake kolor sendiri -_____-"

belum sampai disitu, ketangguhan kamipun diuji dengan hadirnya hujan deras yang mengguyur Solo, wah wah kita sampai 3x berhenti :), tapi gk bisa ngendurin semangat kami yang kepingin nyium aroma kamar kos. Perjalanan yang menyenangkan kawan :) we will do it next time, so what's next?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih