Rabu, 28 Agustus 2013

meng (ke) Klaten

The places called KLATEN!

Salah satu kota di Jawa Tengah, bersebelahan sama Prambanan. Berangkat sekitar jam 1.45 PM dari kost tercinta mengendarai kuda besi bersama Tian, Lia dan Ary. Niat buat nyambangin kediaman si Lia yang asli orang Klaten pun tercapai!. Udah kedua kalinya si kalo saya sama Tian ke rumah Lia, rasanya....masih jauh terasa. Jam 2.45 PM kita nyampe di rumah Lia, disambut sang ayah dan sang keponakan Lia.

Selonjoran *eh? dan ngemil sana sini, terus sorenya kira2 jam 4an kita jalan2 santai sambil foto2 di kebon jagung sekalian liat sunset gitu ceritanya. Malu juga si pose depan orang yang lalu lalang di jalanan, tapi gk apalah kapan lagi coba :p

narsis dulu deh :)


Sorenya berniat ke alun2, tapi karena pada kecapean jadinya diem dirumah sambil liat tv rame2, si Tian ama Ary rebutan acara “Pesantren Rock n Roll” sama “On The Spot”, nah loh. Tapi sepanjang channel kita banyak disuguhin siaran pak Ustadz Solmed dan Pak Farhat Abbas -____-a.

Lia (foto paling awal), Tian (foto di tengah kebun jagung), Ary (foto sendiri yang terakhir)

Bener deh! Di rumah orang itu bawaannya pengen makan apa yang disuguhin, hehehe dasar anak kost, gini deh kelakuannya *apalagi saya*. Malemnya tumben2nya nih kita pada tidur jam 9nan (saya ama Tian jam 10an), padahal aslinya kalo tidur di kost jam 12 malem lewat. Paginya kita siap2 buat chaw lagi ke Jogja, solanya ada temen kita yang sidang.

makasih buat ayah, ibu nya Lia yang udah mau nerima kami :D

A little part of our journey, we’ll remember it forever. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih