Rabu, 21 Agustus 2013

nge-Gowes di rumah

~ i will never forget moment, moment~

Udah akhir Agustus, tapi pekerjaan idup masih sama, huekss *you know lah, udah jangan curcol disini.
Awal Agustus sempet pulang, berhubung libur puasa ditambah lebaran, plus libur kuliah juga, orang si bilangnya Mudik. Tapi menurutku mudik itu H-5 atau H-3 lebaran. Sekedar mau berbagi cerita, hal apa aja yang dilakuin pas balik kemaren.

krupuk sambel, makanan kumpul pas lebaran

Balik kali ini emang agak sepi, karena gk adanya anak2 PAG's (yang lagi sibuk dan berjuang, semangat!). Biasanya kalo ada mereka, malem2 di rumah jadi agak gk ngebosenin. Walopun cuman kumpul ngobrol sambil main kartu makan micur terus gowes keliling desa (mau pagi ataupun malem), paling mentok nongkrong di laut ~~ 

Untungnya, sebelum lebaran juga anak2 The Dreamer pada kumpul semua (alhamdulillah) cuman sayang, kita bisa ketemu sebentar, pas buka bersama dan abis lebaran. Soalnya lagi pada sibuk (tetep semangat!). Kalo udah ketemu ama temen SMA bahasannya lagi2 masa2 SMA atau gk jauh2 dari yang namanya cowok dan gosiip! atau kapan nikah? -,,- hehehe

sorry ya, foto kalian tak pajang :p

Biarpun gk ada mereka (sempet ketemu ama Acong + Iyan PAG's) di rumah, tetep suatu saat bisa kumpul lagi. Di rumah lumayan sibuk, sibuk jadi suster maksdunya *evil smile. Untung di rumah ada si sepupu, Egin yang siap nemenin kapan aja (sorry mba Oneng, abis situ mudik). Tanggal 8 Agustus, malem lebaran nge-gowes bareng si Egin + Ifan (pacarnya) *nah pacar ku mana? (nusuk). Dari start rumah si Ifan, niat dari rumah emang pengen beli cumi bakar di kecamatan sebelah, yang jaraknya lumayan jauh... soalnya kita kan nge-gowes jadi otomatis pake sepeda. Ngindarin jalan raya, alhasil kita lewat jalan dari desa satu ke desa lainnya, yang lumayan rame. Soalnya banyak anak2 main petasan dijalan. Ternyata, lumayan jauh juga ya (tau gitu lewat jalan raya), berangkatnya sih oke2 aja soalnya ada cumi bakar yang nunggu di tujuan. Tapi, baliknya itu kaki rasanya mau copot, sebab alasan si Lintang nitip nasi goreng yang kudunya bisa balik cepet, kita kudu nge-gowes lagi dari satu rumah makan satu ke rumah makan lain guna mendapatkan nasi goreng (penjualnya pada mudik). Biarpun sekarang pulangnya kita milih lewat jalan raya, ternyata (lagi) jalanan sepi, banyak sawah dan miris lampu jalanan dan cuman ngandelin sorot lampu mobil atau motor yang lewat -,,-.
Alhasil nyampe rumah, si cumi udah bosen di bungkus rapat2 hasilnya pun sedikit ber-uap.

si sepupu, malem2 gowes demi cumi bakar -,,-

Gowes part 2 itu ketika main ke rumah sodara tiba2 dan rencana gowes ke laut ~~, sayang gkda parkir sepeda -,,-. Sore jam 4an kita gowes lagi ke desa sebelah yang punya laut (yang ini barang tentu rame dan tempat parkirnya asik), sayang beribu sayang pas itu HP lowbat. Rencana gowes lagi terlaksana, pagi2 buta demi gowes ke laut (lagi), saya kudu nginep di rumah kakak biar acara gowes tercapai. Akhirnya tercapai juga, lumayan pagi2 ke laut liatin orang mancing. 

si biru, setia menemani gowes (berapa kali terjatuh denganmu sayang)

pas sore, pas batere lowbat -,,-


pas pagi2 buta, bareng sepupu (lagi)

Banyak moment ketawanya di rumah, cuman one of those moment that i can't forget. next time ya! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih