Jumat, 15 Juli 2011

T.E.M.P.E

T.E.M.P.E
sebenernya bukan makanan yang sering kita konsumsi sehari2 atau sejenis makanan yang dibuat dari ragi dan sebagainya itu.
Lebih ke "perumpamaan" aja kali ya, ya saya mengistilahkannya begitu.
Terus ada apa dengan T.E.M.P.E itu? yahhh ada hubungannya dengan cowok, lho?
jadi gini, tadi kan saya liat f*cebook, eh eh gk sengaja gituu,
ternyata si T.E.M.P.E koment kaya gitu, aduhhh itu cowok lho.... -________________-"

dan sorry, saya gk bisa detail-in koment seperti apa yang dia tulis tapi, cukuplah buat saya marah 3:(
tapi yang saya heranin ada ya cowok kaya gitu? cowok lho! cowok yang beraninya di situs jejaring
tapi pas ketemu! bahkan hampir tiap hari, dieeeemmmm gk ngomong.
Makin aneh aja ini dunia, oke kembali ke koment2 itu..... sumpah bikin kesel.
makannya saya kasih nama aja T.E.M.P.E *padahal saya gk tau apa filosofinya* hahahaha :)

itulah si T.E.M.P.E, yang gk pernah nyapa (walopun ketemu tiap hari), gk tau malu, gk ada sopan santunnya, gk ada permisinya.
dan GK TAU DIRI :)

cukup sekian dan terima kasih :)

*kalo ada yang tersinggung, bilang, jangan kaya T.E.M.P.E* ok?

2 komentar:

  1. Ganti dengan oncom fur.. Oncom tampangnya kan jlek.. Kayanya pas ma tu karakter...

    BalasHapus
  2. hahaha bener mba! lebih bau lagi :) kalo tempe mah masih enak ya mba??

    BalasHapus

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih