Selasa, 13 September 2011

CAPTAIN AMERICA

Wah wah lama ni gk update blog! maaf ya, dikarenakan lagi banyak urusan (puasa) hahahaha
oke, kali ini saya mau ngulas dan komentar film yang baru aja saya liat.

CAPTAIN AMERICA "FIRST AVENGER"


untuk para pemainnya sendiri, saya merasa cocok! apalagi si cakep nan seksi CEVANS didaulat jadi kapten Amerika :) *lama gk liat dia main superhero*, Cevans (Chris Evans) emang pantes meranin tokoh2 superhero kaya gini, buktinya ya film2 kemaren2 itu ada Fantastic Four 1 dan 2, belum lagi ada Tommy Lee Jones, Hayley Atwell, Hugo Weaving, dan Sebastian Stan. Jajaran artis papan atas mentereng.
Anyway, kalo masalah efek mengefek Hollywood itu jagonya, maka jangan di tanya apakah efek di film ini bagus? jawabannya YA! tapi, mungkin kamu agak sedikit boring dengan film ini pas bagian awalnya, karena terllau banyak berdialog... *ya itu menurut saya*, hahahaha.

Film ini layaknya wajib kita tonton bagi pecinta tokoh superhero Marvel, buat alternatif menunggu Spiderman 4, Dark Night Rises :) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih