Senin, 16 Januari 2012

What Was That huh (?)

Udah lama saya gk ngepost tentang bola, kali ini saya mau ngepost tentang bola. Dan ini merupakan pertamanya saya lihat Arsenal lagi amin di awal tahun 2012 *padahal udah banyak laga, cuman baru sekarang aja niat liatnya*. Sekalinya niat udah disambut dengan kekalahan telak dan memalukan --" .

15 Januari ajm 23.15 waktu yang tepat, niat udah ada, waktu udah kosong, tinggal liat TV mantengin bola. Babak pertama bergulir, Arsenal menjadi tim away kali ini melawan Swansea. Tim Swansea yang terkenal atraktif itu mampu menyamakan kedudukan lewat golnya lewat pinalty akibat kesalahan Ramsey menjatuhkan lawan di kotak pinalty. Gol 7 menit yang diciptakan Van Persie pun rasanya tidak membuat saya bangga. Swansea-pun menyodotkan Arsenal lebih banyak. Sampai akhirnya babak pertama berakhir, kedudukan imbang 1-1.


Memasuki babak kedua, sang legend Thiery Hennry pun dimasukan menggantikan Marsatecker. Rupaya belum membuahkan hasil, disusul gol Swansea terjadi kedudukan berubah 2-1. Gencaran Arsenal makin deras di babak ini, gol Arsenal tercipta di menit 70-an oleh Theo Walcott. Namun, selang beberapa detik, tuan rumahpun menciptakan gol lagi, membuat kedudukan semakin jauh 3-2. Masuknya sang legenda dan iringan performa yang terus meningkat dari kubu Arsenal, tidak mampu untuk menyusul ketertinggalan. Akhirnya Arsenal harus dipaksa kalah 3-2 oleh tim tuan rumah.

Ah! sungguh sial saya ini, baru liat Arsenal pertama kali di tahun 2012, malah disuguhin kekalahan yang pahit. Heloww!! tapi, apa mau dikata buat pertandingan kali ini. Walaupun sangat menyebalkan dan mengharukan *lebay* saya salut dengan kegigihan kalian, yahh cuman kurang maksimal, sangat jauh dari pengharapan saya.
Dan next week Arsenal bakalan ketemu sama The Red Devil, so? bring the boys out and do the best! :)


1 komentar:

  1. menurut saya prestasi arsenal cukup bagus,dimana di awal musim arsenal terseok-seok bahkan dengan team underdog sekalipun, namun semuanya berubah ketika negara api mulai menyerang, arsenal perlahan mulai bangkit, bahkan sudah di posisi ke-5 kalo gak salah, :D

    BalasHapus

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih