Sabtu, 07 Januari 2012

hey mr.MRAZ

Sebuah request-an dateng dari seseorang yang bernama Morgan, atau Boby? atau Bryan? atau Kevin? atau Wahyu? atau Dedy? atau siapa? entahlah, yang jelas salah satu reader setia saya *ditimpuk*, minta requestin buat posting abang Jason Mraz, *aneh kenapa saya mau2 aja, yaa daripada ditimpuk readers*. Selidik punya selidik, ternyata sang pengrequest tersebut meninggalkan jejak dengan memasang URL FB-nya, walaupun tertera tanda "PAGE NOT FOUND" di halaman web tersebut, namun sang URL menunjukan bahwa URL tersebut milik seseorang yang saya kenal. Siapakah dia? *jeng jeng!! dramatis ala Sinetron Indo*, RAHASIA! *takut sang reader setia saya gk mau baca blog saya lagi, soalnya dia protes terus because all about K-POP yang saya posting* (dan baru kali ini ada requestan, selamat!). *tepok tangan sambil gelantungan*.

Balik ke topik awal, klai ini saya bakalan postingin JASON MRAZ. Solois jazz terhebat yang pernah saya ketahui *karena belum kenal*, dalam beberapa tahun terakhir ini. Berkat lagunya I'M YOURS tersebut, albumnya We Sing. We Dance. We Steal Things (2009), memuncaki tangga 3 di Billboard Hot 200. Single-nya yang terkenal I'M YOURS tersebut, banyak menempati posisi pertama di berabagi tangga lagu di beberapa negara, seperti Australia, Amerika. Dan jadi top ten di negara2 lain di benua Eropa dan New Zealand. Lagu tersebut juga berhasil menghantarkannya menjadi nominasi Grammy Awards pada tahun 2009, untuk kategori Best Male Pop Vocals, dan Song of The Year *hebat! tepuk tangan*

His Album....




JASON THOMAS MRAZ lahir 13 Juni 1977 berkat kehamilan ibunya *yaiyalah*. Debutnya sebagai penyanyi dimulai ketika dia meluncurkan album Waiting for My Rocket To Come. Dengan hits nya REMEDY (I WON'T WORRY). Itu adalah lagu fav saya dulu, sampai sekarang. Gara2 denger lagu itu di salah satu album campuran hitz. Waktu itu Jason mraz belum terkenal2nya, saya juga masih SMP-an. Tiap muter tuh kaset, pasti yang pengen didengerin THE REMEDY-nya abang MRAZ. Dulu doi juga masih muda, hahahaha *ditabok readers*.

Touring and Mr. A-Z ini merupakan album keduanya, disini dia banyak mengikuti tour-tour dan menjadi artis pembuka papan atas lainnya. Di album Mr. A-Z ini dia mengeluarkan single GEEK IN THE PINK, yang masih sama dengan jenis musik THE REMEDY. Namun, agaknya album tersebut tidak sampai booming dengan album setelahnya, We Sing. We Dance. We Steal Things (2009).


Selain I'M YOURS, lagu hits yang diciptakan doi adalah BEAUTIFUL MESS, MAKE IT MINE, BUTTERFLY, LUCKY ft COLBIE CAILLAT. Untuk album keempatnya, doi sendiri belum membocorkan judulnya, namun singlenya sendiri sudah terdengar TRY TRY TRY

Bagi saya, dia merupakan salah satu musisi terhebat jazz. Dari anak muda berbakat hingga menjadi sekarang, yo THE REMEDY (Won't Worry right?). Kita tunggu saja, tahun 2012 ini apa yang akan dia lakukan, we'll waiting Mr. MRAZ. 

nb : bagaimana reader setia saya yang ada di kutub sana??? apakah anda senang??? LOL

2 komentar:

  1. wah postingannya bagus, suka deh, haha,, hampir semua lagunya saya suka , bella luna, love for a child, butterfly, entah knapa saya ga terlalu suka sama i'm yours padahal hits bgt, hehe, terima kasih yaa :)

    BalasHapus
  2. hahaha iye, makasih juga udah komeng :P

    permintaan nih :)

    if u want, just ask

    BalasHapus

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih