Kamis, 05 Januari 2012

2011 itu....

Mungkin banyak kejadian2 yang ada di 2011, fun, tear, and laughing!! so many happening in that year! tapi, khusus buat saya sendiri, saya merasa belum bisa mendapatkan apa2 yang ada di diri saya. misalnya sifat? ahhh masih NIHIL deh, ibadah saya nambah carut marut *alias ngadat kaya motor keabisan bensin*, semester 5 kuliah ini makin males aja, apalagi kalo yang berhubungan dengan otak *ngadat part2*. Masih belum bisa ngelakuin apa2 *ahhh tau deh, kenapa ngerasa kaya gini*. Kalo masalah kejadian, wah terparah deh kejadian KETELEDORAN saya banyak banget di tahun ini -____-" *ampe kaga abis pikir*, sangat sangat sangat tidak bersahabat dengan satu hal.

intinya? belum ada apa2nya.....
2012?? saya pengen isi itu dengan hal yang saya sukai dan tetep hati2, belajar dari pengalaman yang udah2, jangan mudah marah2, belajar tetep rajin, ibadah ditingkatin dan NEKAT!! :)

2 komentar:

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih