Senin, 28 November 2011

Liverpool v Manchester City

Selain SMS-an bareng si Fannie, aku juga pas liat bola Liga Inggris, Big Match Liverpool vs Manchester City, dan aku kurang begitu suka ama City (alasannya gk banget deh). Dan harapanku Liverpool menang besar malam itu. Dikandang Liverpool, City main bagus di babak pertama, ngotot dan menguasai bola. Hasilnya gawang Liverpool pun kebobolan oleh sang kapten City, Kompany, dan akupun kecewa. Tapi gk selang beberapa menit, Liverpool-pun menyamakan kedudukan, melalui tendangan Adam yang salah diartikan oleh bek City, akhirnya bolapun masuk gawang City dan menjadikan kedudukan imbang 1-1.

Babak kedua pun dimulai, dan sangat sangat tegang liatnya. Babak kedua berhasil dipegang Liverpool, semua ball posession pun Liverpool menguasai, peluangpun banyak terjadi. Tapi tetep aja, gk merubah keadaan 1-1. Dan saat Full Time, kedudukanpun sama L, ahhhh gusar sekali aku kenapa Liverpool gk menang? Tapi gk apa2 lah, yang penting City kaga menang. HAHAHAHHAHA Lain kali City kudu kalah.

NB : maaf buat penggemar the citizen , aku gk bermaksud mendoakan :) hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih