Rabu, 09 November 2011

semu

Minggu UTS berkuti dengan tugas take home yang bejibun, mulai dari bikin komputer grafis ampe seabreg penelitian komunikasi, serta tidak ketinggalan proposal pembangunan radio dan membuat naskah dalam 4 kolom?? halow!!! bagaimana caranya itu??? saya tidak mengerti sama sekali -_____________-"

tapi kalo dijalanin cepet kelar si, walaupun manggut2 pas ngerjain antara ngerti apa kaga. yang jelas aneh prinsip dasar dan ketetapan hati serta niat menjalankan tugas tidak luput saya katakan "biarkan apa nilainya, yang penting jadi dan ngumpulin", bukannya kita kudu usaha dan hasil juga harus memuaskan.

bukan masalah tugas yang mengganggu saja, banyak masalah seabreg yang kadang tanpa kita ketahu jadi malasah dalam diri sendiri *urusanmu!!* halah pusing saya lama2 bikin thread ini -_____-", apalagi untuk masalah yang ITU!!! ahhhh benci, kalau saja satu masalah besar itu bisa saya selesaikan kayak shut down laptop, atau pencet tombol delete, betapa gampangnya idup ini, tapi kenyataannyta NGGAK SAMA SEKALI!!

kayak ditampar! 2 minggu ini juga saya banyak ngelantur tentang mimpi yang semu dan kenyataan yang gk pasti, maksudnya apa si ini??? saya juga bingung -___-", apalagi anda yang baca. LOL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih