Senin, 28 November 2011

COUPLE

Tadi malem, tepatnya malem senen aku bingung mau ngapain, nah aku SMS-an aja ama si odd friends si Fanni Nur Jannah a.k.a J, ngomongin “lagi apa?”, “ngapain, ol twitter kaga?” ya banyaklah jawabannya, sampai ada kesimpulan kalo aku lagi liat pemilihan boyband girlband di salah satu stasiun tv swasta. Nah si J ini bilang kalo dia lagi liat MV 2PM, dan dengan PDnya dia bilang “kerenan 2PM lah”, ya aku jawab aja “yeee boyband baru mau dibandingin”, dari SMS ngelantur itu jadinya ngomongin ngalor ngidul (kanan-kiri), intinya kita berdua ngomongin 2PM, tentu aja ngayal gimana kalo THE DREAMER (Aku, Fanni, Hillga, Ine, Dita ama Diah) satu dorm tinggal bareng *ampun deh ngayal yang gk banget*, hahahaha.

Mulai dari ngayal itulah terbentuk COUPLE2an, si Fanni bilang kalo masing2 dari kita semua anggotanya 6 orang, makannya Fanni bilang kalo kita klop ama 2PM *yang aslinya gk banget* hahahaha. Nah mulai deh Couple2an, si Fanni pasti milih si Chanana (Chansung) buat couple-nya. Fannie bilang Nur itu artinya cahaya (berdasarkan namanya sendiri), dan Chan itu artinya sinar, jadi deh dia ngarang kalo dia ama Chan itu SHINING COUPLE.

FANNI + CHANSUNG = SHINING COUPLE

Nah beda lagi ama aku, kalo aku suka ama si Jang Wooyoung. Kata Fanni aku ama uyong sama2 aneh + dodol *berasa tau aje tuh anak*, hahahha, jadinya aku namain WEIRDO COUPLE.

FURI + WOOYOUNG = WEIRDO COUPLE

Nah ada juga julukan buat anak2 yang lain, dan ini hasil dari pemikiran Fanni dan Furi J

HILLGA + NIHCKHUN = ELEPHANT COUPLE

Kenapa Elephant? Karena username twitter-nya si Hillga itu Hillgajah, sedangkan Khunnie itu asalnya dari Thailand, yang notabennya terkenal dengan negara Gajah Putih J *si Fannie ngakak dengernya*

INE + TAECYON = GIANT COUPLE

Kenapa? Karena si Ine itu orangnya tinggi, dan si Taec itu orangnya tinggi plus badannya gede banget, jadi klop deh si Ine ama Taec.

DIAH + JUNSU = ROMANTIC COUPLE

Kenapa? Karena menurutku Diah itu orangnya kalem dan keibuan, jadi suasananya romantic mulu bawaannya, sedangkan Junsu itu pinter banget nyanyi, bikin hati meleleh. Jadi deh mereka berdua pasangan romantic.

DITHA + JUNHO = NARSIS COUPLE

Kenapa? Kata Fanni, Ditha itu narsis depan kamera, sedangkan Junho itu orangnya suka bangga2in diri sendir gara2 lagu Give It To Me diciptain ama dia sendiri. HUEK :p

Ada2 aja kita kalo lagi ngayal, berasa pengen dan wajib ditimpuk warga satu kabupaten :p. Buat anak2 The Dreamer ini cumin guyon loh, jangan ada yang tersinggung yaaaa J. Semua postingan ini diberikan karena aku saying dan kangen kalian L. LOL *kaburrrrrrrrrr

4 komentar:

  1. nice couple ^^ LOL
    #ngumpetdipojokansakingmalunya
    #guessme

    BalasHapus
  2. nah loh! siapa ya???? jadi bingung nih.....

    fani? hillga? atau ine?

    BalasHapus
  3. kaya nya couple yang pertama boleh juga tuh.
    LOL ;D

    BalasHapus
  4. ahhh couple yang kedua lebih cocok tuh :p

    BalasHapus

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih