Sabtu, 19 November 2011

Double Happiness

Yep! judul itu cocok sekali dengan suasana malam minggu ini, minggu ke 3 di bulan November 2011. Akhir pekan yang menggembirakan dan penuh dengan teriakan.....

ya! "AYO INDONESIA BISA!" dan akhirnya Sepak Bola Indonesia U-23 berhasil lolos ke putaran final setelah mengalahkan Vietnam di Semi Final dengan skor 2-0 tanpa balas. Dan Titus Bonai serta Patrick Wanggai lah yang menjadi machine goal Indonesia malam ini :). Walau sempat kacamata pada babak pertama, namun Indonesia terus melayangkan serangan, hingga gawang Vietnam di bobol Indoneisa 1-0, dan dilanjutkan pada menit2 terakhir oleh Bonai, sekaligus mengantarkan Indonesia menuju babak final bertemu dengan sang musuh bebuyutan Malaysia *yang konon menurut aku, ini adalah El-Clasico Asia Tenggara*.

Timnas U-23

Patrick Wanggai

Titus Bonai

Satu lagi kesenangan malam ini, yaitu Arsenal menang 1-2 atas tuan rumah Norwich dalam laga EPL, kemenangan ini membuat Arsenal di posisi ke 6 sementara liga Inggris. Dan sang kaptenlah yang memborong 2 gol sekaligus atas kemenangan ini :).

RVP selebrasi gol dengan Walcott :*


yaa, itulah double happiness hari ini :)), untuk Final AYOO!! INDONESIA BISA SEA GAMES 2011 :)), berjuanglah putra putri bangsa Indonesia dalam ajang ini :), kami mendukungmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih