Jumat, 04 November 2011

bad to be true

Jum'at tanggal 4 November ini emang salah satu "RED DAY" kali ya buatku.... awal November yang wah wah sangat. Menagpa eh mengapa? karena pagi ini saya kesiangan bangun, padahal lagi UTS (Ujian Tengah Semeter), wah wah ujian pukul 07.30 WIB dan aku bangun jam 06.55 WIB, wah wah ARGGGHHH!!!! langsung buru2 ke kamar mandi, dan TOENG!!! airnya habis, langsung deh aku menuju ke kamar mandi bawah.....

oke, hanya butuh waktu 7 menitan aku mandi *mandi kecepatan tingkat dewa*, nah terus siap2 dan sial lagi!! uangku di dompet, yang tinggal selembar 20ribuan ilang!! mampus deh, astaga!! *dosa apa tadi malem yak?*, ahh tanpa basa basi langsung berangkat bareng Lia, Tian dan Kemot.

Doeng!! pas nyampe ruang ujian, feelingku gk enak!! kok anak2 yang dari kelas lain pada bawa materi yak?? *dosennya sama loh*, dan JRENG!!! ternyata ujian Etika Komunikasi kali ini OPEN BOOK!! OPEN BOOK!! *sengaja di CAPSLOCK biar dramatisir*, jadilah aku dan anak2 dari kelas C cengar cengir gk karuan, ampuun deh bapak ni, gk bilang kalo OPEN BOOK, mana gk bawa materi pak. Akhirnya dengan sangat terpaksa *dan emang udah biasa*, ngarang bebas se bebas-bebasnya burung di langit sana. Dan satu lagi, HP ku nyawaku ketinggalan di kos --".
siangnya, aku, Lia, Tian, Kemot mau jalan2 ke Mirota Batik... dan DUER!! ujan deres mampir, walaupun aku ama Lia udah pake mantel, tetep yang namanya basah gk pandang orang... akhirnya jeasnku basah semua. Lengkaplah sudah hari Jum'at ni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih