Rabu, 17 Maret 2010

target

Target

itulah kata-kata yang terniang-niang di kepalaku saat ini, entah harus berapa kali saya memikirkannya. Jika pertanyaan itu ditujukan kepada saya, maka saya akan terdiam lalu berfikir kembali

Target

Sebuah kata yang ampuh untuk menengok yang lalu, memikirkan apa yang sudah saya lakukan selama ini, seakan-akan semua yang telah berlalu diungkit kembali

Target

Itu adalah pencapaian dalam hidup seseorang, bagaimana dia melalui hidup ini dengan mengejar target, lalu apa yang akan dilakukan seseorang??

Target

Semua otang hidup pasti punya impian yang ingin dia capai, menjadi seorang pengusaha, wartawan, polisi, ABRI, ibu rumah tanggakah dia ?? yang pasti setiap orang mempunyai impian masing-masing dan setiap orang akan berusaha meraihnya.....

Target

Lalu bagaimana dengan target saya ? jauh dalam lubuk hati saya bertanya-tanya, apa yang akan saya lakukan ? bagaiman saya dalam 5 tahun kedepan ? apakah saya akan berdiam diri ?
itu adalah jawaban besar yang sedang saya tunggu dalam diri saya ....

Target

sesuatu yang harus saya capai dan pertahankan, maka berjuanglah untuk itu ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih