Rabu, 17 Maret 2010

on the beach :)


Jogja itu menyenangkan ! itu adalah pikiran yang terlintas saat saya dan teman-teman dari Perisai Diri mulai menjelajahi setiap pariwisata yang ada. Awalnya saat kepikiran kuliah disini, hal-hal yang membosankan terjadi, tetapi kalo udah bagian senang-senang hal itupun terlupakandalam sekejap. Pagi hari saat matahari mulai muncul, selasa 16 maret 2010, sekitar pukul 04.15 alarm hp berbunyi, kupandangi d'Tian dan d'Tika yang masih tertidur lelap, lalu kumatikan alarm tersebut, lagi-lagi saya terbangun jam menunjukkan pukul 04.45 semuanya masih tertidur, alhasil saya pun ikut terjerumus dalam bantal yang nyaman .Lagi-lagi saya terbangun, waktu pun menunjukkan pukul 05.10 ... langsung saya bangunkan d'Tian, setelah itu ia pun terbangun, tapi saya malah tidur lagi .hehehehehe

Keran air pun berbunyi, saat itulah saya yakin d'Tian sedang mandi, "akh masih da beberapa menit emnunggungna selesai mandi" pikirku... beberapa menit kemudian ia pun selesai mandi, dengan kaos dan celana hitamnuya ia pun bergegas membangunkan saya, tanpa pikir panjang sayapun segera meluncur ke kamar mandi ....

05.40 Malik, salah seorang teman kita menjemput, dikarenakan kendaraan yang tidak memumpuni.. hehehe
wah.. si Tika masih jet lag tuh sehabis dibangunin... setelah semuanya packing2 sambil membawa baju ganti (berangan-angan disana mereka akan berenang) kita semua pun siap meluncur ke rumah pak komandan ...(pelatih perisai diri kita). after arrived in his kost, ekh dia malah udah meluncur duluan ke GOR UNY...alhasil kita nyusul lagi .....

otok otok otok otok otok otok ...brem brem brem ....

ok, perjalanan pun dimulai , dengan 8 orang tersebut :
saya, d'Tian, d'Tika, pak kom, Malik, mas Bino, mas Bayu dan Mba Vina pun meluncur dengan kecepatan tinggi
wuzzzzzzzzzz

tibalah kita di pantai (.......?) pa ya namanya ? wah, saya lupa tanya mba Vina, heheheh mv ya .. dengan hati gembira, riang, dan senang narsis pun datang.... tapi sayang ombaknya besar jadi, kita hanya bisa melihatnya .. tapi gk kan seru klo gk basah-basahan .... :)
setelah di pantai kami menyusuri pantai tersebut, kami menemukan roti laba-laba.. waw warnanya rasta kata si d'Tian... :)

panas matahari yang menyengatpun gk akan bisa menyurutkan kita, dengan suasana yang seperti ini permainan bola pun dimulai ..... sampai diakhiri dengan main voli... sehabis main terbitlah makan .
Pas makan untungnya kita semua ditraktir mba Vina (makasih ya mba)... ikan bakar yang yummy ... :P

setelah makan, kita bergegas pulang demi mandiiiiiiii

akh, ada satu hal yang bikin gk PW pada saat itu, saya sendiri mengalaminya...
berangkat dengan perut sakit karena panggilan alam .. pulang dengan perut kebelet pengen buang air kecil
hahahahaha




menyenangkan ...
so... where's next ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih