Kamis, 25 Maret 2010

kosong

entah apa yang saya rasakan saat ini, kosong ..... gk da tujuan yang musti dicapai, gk da arah yang musti dilaui, gk da tujuan yang musti di capai.

Kosong...
mungkin itu yang terjadi dalam pikiran saya, berkecamuk seperti membentuk awan hitam dan kalau gundah siap menjalarkan petirnya . Saya merasa bodoh dan telah terbohongi oleh semuanya .
Saya gk tau apa yang saya pikirkan, saya bingung, rasanya seperti dibodohi, ditelanjangi dan entahlah.....

Perasaan yang caruk marut ini timbul beberapa hari ini, saya gk mau pikiran negative menyelimutu, saya hanya butuh penjelasan dari semua ini, saya hanya butuh itu.

just pretend that i'm alright

trully feelong laki, i'm a foolish and dying :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih