Rabu, 17 Maret 2010

school happy school



Masa-masa sekolah adalah masa yang paling indah (katanya....kecuali tugas-tugasnya itu). Saat SD saya pindah sekilah 2 kali, wahhhh dikarenakan ketakutan saya kepada seorang ibu guru (padahal tuh guru tetangga sendiri..hehehe) klo inget kejadian wakyu SD jadi pengen ketawa, bayangin aja pas sekolah mpe dianterin sampe ditungguin ma bokap gara2 takut ma salah stu guru tsb ...aiaiaia (dasar ni anak), padahal cuman suruh jawab pertanyaan doank hihihih (parno abis...). Karena kelakuan yang naeh dan bisa dibilang cengng akhirnya saya dipindah kan ke sekolah tempat nyokap ngajar ...aiaiaaiiaiaiai.... wah banyak kenangan yang gk akan saya lupakan saat masih kanak-kanak ini . Lembaran baru lagi pun dimulai, saatnya duduk di bangku SMP, seragam baru (putih biru) jdi andalan .Teman baru, kelas baru, guru baru, suasana baru dan petualangan yang baru . Alhasil saya duduk di kelas 1B, wah....salah satu kelas di sokolah menengan negeri .Di kelas ini juga saya bertemu dengan si Marvi (marvex), Eva (Eponx) dan teman2 yang lainnya .Kelas ini penuh dengan kekacauan, hal yang paling seru itu kalo si Marvi dan Ita cela-celaan saat belajar, dikarenakan badan Ita yang tinggi semampai menutupi pandangan Marvi pada papan tulis .hahaah pokoknya seru abis .... 3 tahun itu dihabiskan bersama teman2 yang baik padaku, menyenagkan bisa bertemu dengan mereka . Mereka yang gk akan saya lupakan .... sampe detik ini sih saya masih terus keep in touch sama marvek dan eponx . well, miss u guys .... :)
Awal remaja pun datang ... saat nya masuk SMA .... thanks god, saya diterima di salah satu SMA favorit di kota saya. Wah.... yang ini lebih menyenangkan, kata orang masa-masa SMa adalah masa yang paling indah, dan hal itu terbukti benar. Disini saya mendapatkan pelajaran hidup serta sahabat-sahabat yang baru dan mereka welcome terhadap saya , dan rasanya sangat nyaman bersama mereka... :) Pada hari perpisahaan SMA, semua murid menggunakan baju kebaya sebagai lamabang baju kedaerahan negara Indonesia, pada saat pelepasan kami menuju "dunia yang nyata" sontan semua anak-anak menangis, karena mereka tahu iniadalah hari terakhir mereka berada di sekolah yang tercinta ini, canda, tawa, senyum bahagia meliputi kita semua. Semua berpesan sama yaitu "jangan lupakan kita" ...after 3 years we've been long together dan kini saatnya menapaki dunia baru, dunia yang sesungguhnya .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih