Jumat, 19 Maret 2010

The Runaways

here we go......

the runaways comeee!!!

Dua selebriti papan atas diduetkan dalam film garapan sutradara Floria Sigism
ondi, film yang diadaptasi dari kisah perjalanan sebuah band pada tahun 1970-an The Runaways. Joan Jett (the real of member bands) turut andil dalam film ini sebagai Executive Producer. Film ini dibintangi oleh Dakota Fanning (mantep!), aktris yang lagi melejit karirnya... [last film of Fanning r, Push, I am Sam, War of the world, New Moon, etc] dan another biggest actress Kristen Stewart (syapa yang gk tau dy ??), namanya melejit setelah membintangi Twilight saga, [last film of Stewart r, Twilight, New moon, Panic Room, Speak, Zathura, Jumper, etc].

Kedua bintang ini dipertemukan lagi setelah duet bareng mereka pada film New Moon.
Disini Fanning berperan sebagai Cherie Currie sang vocalis, dan Stewart sebagai Joan Jett sang gitaris. Pemain film lainnya yang turut andil dalam film ini adalah, Scout Taylor-Compton sebagai Lita Ford, Stella Maeva sebagai Sandy West, Michael Shannon sebagai Kim Fowley.

Film ini bercerita tentang dua sahabat Cherie dan Jett yang bangkit dari pembrontakan anak-anak jalanan di LA, dan membuat sebuah band yang semua personil beranggotakan perempuan, berusaha menuju kesuksesan. Film ini sendiri sudah dirilis di Amerika tanggal 17 maret kemarin. Dengan hadirnya dua aktris tersebut, diharapkan film ini dapat mendobrak pasar perfilman.

here's some pic :

Dakota Fanning and Kristen stewart


Joan Jett and Cherie Currie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih