Selasa, 16 Maret 2010

it's me


hey...
Nama saya furi... and just call me like that .
saya lupa, ini blog yang keberapa sekian kalinya saya buat, dikarenakan lupa pasword dan email serta hambatan-hambatan yang lainnya .. :)
hari ini, selasa tanggal 16 maret 2010 blog baru ini resmi saya buka ....hahahahahahhaha (semoga tidak lupa lagi ..hehehe)

jadi mengenai saya ??
sifat ? saya itu orangnya pemalu (habis biasanya malu-maluin kan ???)
cepet marah (kata ortu, tapi alhamdulilah sekarang2 ini bisa nahan emosi)
malas (itu sifat selalu kebawa ampe mati kali ya ?? coba kalo gk da males, Indonesia ini pasti bakalan maju... lho ?)
suka ngebentak orang gk jelas... that's me :P
boros, matanya jelalatan, suka makan (pasti...wah, banyak yang bilang 'ndut...ekh emang iya ...hahahah)
kadang punya sifat IRI (that;s cruel ...)
anak ke 2 dari 3 bersaudara, i love my fams sooooooo mucccccchhhhhhhhhh
nothing can't replace it !!!
well........ everybody know it....
tapi kata anak2 sii saya orangnya gampang bergaul, ngebanyol dan LEBAIIIIIII

hehehe, udah akh ntar kebongkar deh semua sifat yang jelek2...hihihihi

tentang blog ini :
mungkin bakal dimuat berbagai cerita-cerita yang saya temuai sehari-harinya, tapi bakal ada sisipan yang lain ko.. jadi tenang, baca dan nikmati ......

nb : beri comment, bagi info dan share ya kawand .. xoxo <3 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih