Minggu, 16 Oktober 2011

Ten is Ten

Malam ini mungkin malam yang menggembirakan J tanya kenapa??? Dan apa si ten is ten?? Ten itu sepuluh kan? *yaiyalah masa lima?*. Ten is Ten adalah one man standing still, yep! Orang itu adalah Robin Van Persie, kapten kesebelasan Arsenal. Kapten yang membawa kemenangan atas klubnya malam ini melawan Sunderland atas skor 2-1 J

Good game guys! Membuka gol pertama Van Persie pada detik ke 29, mengantarkan Arsenal unggul 1-0, tapi sayang langsung dibalas gol oleh Sunderland menit ke 35, keadaanpun imbang. Tapi semuanya berubah pada menit ke 80-an, Van Persie melakukan tendangan bebas dari luar kotak pinalti dan GOOOLLL!! 2-1 untuk keunggulan Arsenal sampe peluit panjang dibunyikan, Arsenal menang.

Hasil yang manis buat Arsenal, yang saat ini sedang pincang di Liga Primer, setelah perginya sang kapten terdahulu Cesc Fabregas ke Barcelona, dan sang good assist Samir Nasri ke Manchester City. Arsenal pun terpuruk, banyak pembelanjaan terjadi yang dilakukan om Wanger. Cercaan dan kritikan pun datang seiring performa yang belum membaik, bahkan Arsenal diramalkan tidak akan masuk ke 6 bahkan 8 besar klasemen EPL L *sad about this, siapa juga nih yang bilang? Main hakim aja!*. Tapi, sungguh senangnya mala mini saya dengan Van Persie (10), memborong 2 gol langsung, setelah merayakan ke-100 golnya selama berkarir, di tambah 2 gol yang manis.

Dan saya yakin, klub Arsenal akan bertahan, biarpun banyak kerikil dan kritik tajam dimana2, biarlah mereka berkata apa *mereka kan gatau apa yang terjadi dilapangan, capek tau lari2 nggiring bola yang direbut 22 pemain* yahh komentar hanya komentar sama hal yang saya lakukan ini (lho??). Pokoknya Arsenal bisa lebih baik dengan skuad barunya.

We believe in Wanger, We trust in Captain, and We counting on you LADS. GO GOONERS J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih