Minggu, 09 Oktober 2011

Lentera Hijau

Nah postingan yang sekarang saya mau bahas film (lagi), walaupun sebenernya saya mau bahas kisah saya yang ngenes abis kaya tulang yang gkda dagingnya *dan dimana2 tulang ya tulang, kaga ada dagingnya*. Film yang saya mau bahas kali ini film yang baru saja saya liat GREEN LANTERN a.k.a LENTERA HIJAU :)


ceritanya tentang Hal Jordan (Ryan Reynolds) seorang pilot handal, yang dipilih oleh makhluk luar angkasa Abin Sur, buat jadi pelindung planet OA.... dan ya singkat cerita, doi jadi heroes, tentu heroes gk lengkap tanpa cewek pujaannya... disini Blake Lively didaulat jadi love interestingnya Ryan Reynolds.

me says :

efek?? film hollywood jangan diragukan lagi, cuman mungkin efek yang di tonjolkan terlalu banyak sehingga kesannay nih film kartun, bukan film nyata. Setting tempat juga bikin saya bingung, perpindahan tempat yang cepet banget, jadi bingung dan agak gk nyambung. Alur cerita yang mudah ditebak.... dan sayang sekali musuh yang dihadapi bukan seperti heroes lain yang nyata, melainkan makhluk asing yang entah apa itu wujudnya. Ryan Reynolds tidak kita pungkiri aktingnya memukai dalam film ini.

tapi itu pendapat saya, kalo kamu??? silahkan tonton filmya terlebih dahulu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih