Selasa, 25 Oktober 2011

love letter for the first time

The story begin today!! jadi ceritanya temenku Fani Nur Jannah ngirimin link yang isinya, aku suruh ngeVote Love Letternya dia buat si oppa Chansung (member 2PM), *taulah ya 2PM,kalau gatau ya sudah tidak akan ribut tingkat RT*, tapi 2PM itu boyband Korea yang mengusung MAN of MAN lah... hahahaha :)

Dan ceritanya itu, temenku si Fani ikut kuis yang caranya tulis surat cinta buat salah satu member 2PM, dan hadiahnya 2 tiket nonton konser 2PM di Jakarta tanggal 11-11-2011 :) *wah tanggalnya mantap!*. Nah aku disuruh vote nih ceritanya, dan vote-lah aku buat temenku yang satu ini, tiba2 kata Lia salah satu temenku bilang....

Lia : "kenapa kamu gk ikutan juga?"
Me : "iya ya?? kan aku juga suka 2PM...."
Lia : "coba aja, siapa tau untung"
Me : " bener!"

nah ikutlah aku kuis Love Letter itu. Baru pertama kalinya aku nulis surat cinta, dan surat cinta ku ini aku tunjukkan kepada JANG WOOYOUNG, member yang lucu dan cakep, jago ngedance pula! *hahaha itu menurutku*.... dan inilah isi surat cinta yang menurut temenku Ojah "aneh"....

my love letter

Karenia Furi

Tuliskan Surat Cintamu disini :: sebenernya.... saya ikut2an aja love letter ini, kata temenku LIA, itung2 buntung siapa tau dapet untung! hahahahaha :) tapi klo suka ama 2PM itu sudah pasti, especially JANG WOOYOUNG *narsis tingkat RT* awalnya "apa sih itu K-POP??? HUFTH DEH!!!* snif snif ra dong aku mbak e mas e hahahaha tapi pas liat UYONG di IDOL SHOW, wahhh SPECHLESS, pipinya itu loh! gk nguatin kaya bakpau *pengen tak makan, hahahah* (mikir apalagi yang kudu ditulis)..... *2 jam kemudian* yah kembali kepada prinsip "ITUNG2 BUNTUNG, SIAPA TAU DAPAT UNTUNG"...... aku dudu wong sing romantis, tapi yo aku nyoba wae menowo entok ALHAMDULILAH ya.... SOMETHING gituuu ...:p the point is "AKU TRESNO KARO KOE JANG WOOYOUNG" :)) SARATEKEL!!!! *semangat membara tak kenal lelah* udah ah.... belum mandi nih hehehhe


nah love letter ku emang aneh bukan??? *jelas lah! amna ada love letter pake acara cantumin belum mandi sagala ? --" * yahhh kan sesuai prinsip bukan> menang ya syukur kaga ya buntung :p. nah kaya apa sih oppa UYONG itu???? nih orangnya....


hahah lucu dan cakep kan??? *telat ABG ya jadi kayak gini* hahahhahahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih