Sabtu, 22 Oktober 2011

movie magic

Huaaa pertama-tama mau minta maaf (lagi), soalnya postingan kali ini juga masih nyangkut tentang Film, heheheh tapi bener deh! minggu2 ini saya disajikan dengan film2 yang sayang buat dilewatkan :) YIPPII!!!. beberapa film yang saya lihat 2 minggu belakangan ini :

Blue Crush 2
Lanjutan dari film Blue Crush, dari judul udah ketebak, tentang surfing. Bersentral pada seorang surfer cewek yang mengikuti jejak ibunya dan mengenal asal daerah ibunya, dengan bertemu seorang sahabat baru dan petualangan seru.

Transformers : Revenge of the Fallen
siapa yang gk tau Transformers? decepticon not over yet! and they need a revenge! disini optimus prime ketemu ama ajalnya lho.... ini film terakhir Megan Fox main Transformers franchise.

Soul Surfer
Ceritanya tentang cewek yang hidup dan besar dari keluarga pecinta surfing, tiba2 dia dapet ujian, kehilangan lengan kirinya akibat shark attack. Dengan kekurangannya itu dia membuktikan bahwa dirinya masih bisa bersurfing. This is based on true story.

Diary of Wimpy Kid : Rodrick Rules
Greg dan Rodrick emang gk pernah akur! Rodrick selalu ganggu Greg adiknya. Hukumuna pun menyatukan mereka, tapi namanya juga sodara pasti selalu betengkar bukan. Film ini wajib ditonton kawan, 5 stars!

Bad Teacher
Ini nih guru yang gk tau diri! Cameron diaz cuman cewek matre yang ditinggal pacarnya, untuk menggaet pria kaya baru dia mau operasi payudara, demi terwujudnya hal itu dia bela2in nyuri jawaban ujian supaya murid2nya dapet nilai bagus dan dapet tips yang gede, tapi.... kamu gk nyangka endingnya.

AVATAR
belum ada yang mengalahkan efek dan imajinasi film ini! terbukti dengan disabetnya penghargaan bergengsi *hehehe sorry saya baru nonton* James Cameron emang jempolan

Leap Year
film komedi romantis ini bersetting di Dublin, Ana akan melamar pacarnya, namun siapa sangka dia malah kejebak dengan pria kasar bernama Declan, yang kelak akan menjadi jodohnya. Sweet nih film :)

Ayo2, lihat filmnya :)), lalu apa film mu????

3 komentar:

  1. fur kamu punya film bad teacher sam soul surfer bli??

    BalasHapus
  2. soul surfer punya! bad teacher kaga, tapi aad si di warnet kost ane :p hahahaa

    BalasHapus

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih