Selasa, 04 Oktober 2011

SuckSeed

Wake Me Up When september Ends!!

hey hey! ini first posted saya di bulan Oktober!! postingan saya gk jau beda dan gk jauh2 dari film Thailand (LAGI) kok, *sengaja di CapsLock biar dapet efek dramatisnya*. anyway film yang bakalan saya recomended buat kalian tonton yaitu film komedi SUCKSEED!!


ceritanya 2 orang sahabat Ped (Jirayu Laongmanee) dan Koong (Pachara Chirathivat) yang keduanya bersahabat sejak kecil. Masa2 SMA mereka juga dilakukan bersama2, sampai pada keinginan Koong yang ngajak Ped ini membentuk sebuah band. Mulailah pencarian konyol mereka, setelah menemukan sang drummer Ex (Thawat Pornrattanaprasert) *e buset!! orang thailand susah amat si namanya!*, mereka pun mebentuk band *yang belum ada namanya*. Keegoisan tanpa demokrasi Koong inilah yang menyebabkan semua kekonyolan mulai. Mereka pun memulai debut bermain di salah satu Mall yang isi acaranya ternyata lomba karya anak2 TK --" (adegan yang sangat lucu).
Beberapa scene :

Tiba-tiba Ern (Nattasha Nauljam) cewek yang dulu pas masih kecil ditaksir Ped datang lagi setelah kepergiannya ke Bangkok. Ern pun direkrut Koong buat jadi gitaris bandnya *berhubung Ern main gitrarnya keren GILAK!!*, nah tiba2 si Koong ini naksir and nembak Ern... patah hatilah si Ped, tapi ternyata Koong ini ditolak dan Ern langsung dikeluarkan dari bandnya. Menyadari tindakan bodohnya dan luka hatinya ini, Koong pun kabur dan memberitahu Ped dan Ex agar ikut dengannya. Saat perjalanan kabur, mereka menyadari harus membenahi dan memenangkan lombang big wave band tersebut, dan mengalahkan band Arena (band yang dibentuk oleh saudara kembar Koong, Key. dimana Ern bergabung bersama Arena sekarang).

SuckSeed!! nama itulah yang dipakai Koong sebagai nama bandnya. Pertandingan band pun dimulai, saat Arena tampil dan menyanyikan lagu mereka, Koong tahu kalau lagu yang Ern nyanyikan itu adalah lagu ciptaan Ped. Langsung saja Koongpun marah dan tidak berselera untuk menyanyi. Disinilah perpecahan dimulai. Sampai lulus sekolah, SuckSeed pun tidak terdengar kabarnya lagi, sampai pada hari reunian pun tiba. Ped ingin memperbaiki kesalahannya dan ingin mengenang masa2 dulu bersama Koong dan Ex di SuckSeed... Ped pun melakukan manuver dengan maju diatas panggung dan bernyanyi *gila! suaranya jelek abis, ditambahy nangis* hehehe. Koong pun beranjak pergi dan mengambil pick guitar Key, dan ikut bergabung bersama Ped, Ex pun bangkit dan mulai menabuh drumnya, semua anak2 bersorak dan tertawa melihat SuckSeed band konyol yang pernah ada di sekolah mereka, band yang dibentuk atas dasar persahabatan ketiga orang konyol itu.

Overall, kamu dijamin bakalan ketawa ngakak liat ini film, dari awal sampe akhir! gimana gk, bayangin aja penyanyi dari OST film inipun turut dilibatkan dalam filmnya. Pokoknya liat ini gk nyesel deh! BEST RECOMMENDED!!

2 komentar:

  1. saratekel deh pokoknya

    BalasHapus
  2. nih pilm asik sih, tapi jalan cerita kurang bagus

    BalasHapus

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih