Kamis, 28 April 2011

titik terendah

Titik terendah!



nah itu perumpamaan lagi muter-muter di kepala, gk mandi, gk makan, gk main, gk nongkrong kok ya "titik terendah" selalu nempel.... *alhasil saya juga bingung*

sebenernya ngampus mulai UTS ni awal mei *ya ALLAH bisaaaaa* nah yang jadi masalah bukan UTS nya, tapi kebosenan yang ada *lha? terus apa hubungannya ama titik terendah*

begini......

saya ngerasa berada di titik terendah kalo saya gk bisa ngelakuin sesuatu yang saya suka....
udah gitu, minggu-minggu ini merasa bosen seluruh mampus *bukan pake setengah mampus*
bosennnnnn banget, nongkrong? kok kaya gini-gini aja...rasanya pengen escape! entah kemana yang penting kaburrrrrrrrrrrrrrrr
















lho?? ngepostnya juga jangan kabur kaleeeeeeee
okelah, mungkin saya akan bertahan sampai JULI, JULI!! bayangin!!! JULI sampe UAS!!! dan kita lihat apa yang akan terjadi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih