Selasa, 12 April 2011

happy me!

Minggu ini ya ampunnn tingkat emosi ama bad mood gue cepet banget naik, ampunn deh! gk tau kenapa ampe bisa kayak gini, ya Allah...... :( so gue mikir, dan terus mikir ampe otak jebol hahaha :p kalo gue tiba-tiba Bad Mood atau emosi tiba-tiba gue bakalan ngelakuin hal yang gue sukai, daripada mikirin hal yang gk gue suka, buang-buang waktu! cihhhh (tuh kan ampe omongan ja kaya gitu -____-") *keserempet BT juga ni pas ngepost* hahaha

oke, mari kita lakukan hal-hal yang bikin *versi gue* ngelupain bahkan bodo amat ama hal-hal yang gue gk suka, dan inilah beberapa hal yang gue suka :)

Nonton Bola!
wahhh sumpeh, asik banget apalagi liat tim kesayangan (Arsenal, Liverpool) ihiy! tapi kalo kalah ya makin emosi dong! :p hehehehe

Mantengin Gunners Boys! buahahaha
ini ni yang paling gue suka, selain permainannya, pemainnya juga bikin hati meleleh :p ohhhh cuakepppnya para cowok-cowok lapangan hijau ini :) jadi semangat nyorakin!

Online-Online-Online
Berhubung kost gue ada area Hot Spotnya, gue jadi sering online deh! hahaha gk kebayang tiap hari online mulu (-_________-") pantesan tugas males dikerjain, tweet mulu! hahaha nama
GAOL!! jadi terusss aja browsing-browsing hahaha :)

Mandi sambil Nyanyi
nah loh! paling aseek tuhhh :p mandi byurr byuurr sambil goyang India, hahahha :) mantap!

Dengerin Musik
ni hal paling asik! sumpah dehhh :) klo gk da kerjaan atau tugas dengerin musik sambil tiduran, terus ngayal =.= asiikkk tuhh :) kalo buat gue dengerin musik hukumnya wajib! apalagi sebelum tidurr :)

Kumpul bareng temen-temen




Mau di kampus mau di rumah atau mau apapun mau!!! yang penting bareng temen-temen, yang paling gue suka kalo udah foto-foto, nonton bareng-bareng, luluran, gosip, webcaman ya pokoknya asalkan kumpul deh! semacam sleepover *belum kesampean* gitu hahahaa

nb : mv ya klo gambarnya ada yang membuat mata anda aneh dan otak anda bertanya-tanya,itu hanya gambarannya saja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih