Selasa, 19 April 2011

liverpool v Arsenal

Minggu kemaren tanggal 17 April 2011 laga Big Match antara Liverpool dan Arsenal mulai! hmmm 15 menit sebelum bola bergilir, saya ngerasa deg-degan, aihhhh gatau kenapa.... aneh (yang tanding syapa yang grogi syapa) maklum, dua tim itu adalah dua tim kesukaan saya, ya untuk ini Arsenal mengantongi 65 % hati saya, Liverpool sisanya.... :)

sumpah! babak pertama Arsenal menang ball position, anak asuhan Wenger ini semangat dan mati-matian ngebobol pertahanan lawan, tapi sayang Pepe Reina amsih tangguh dibawah mistar gawang :( tapi the Gooners, gk nyerah gitu ja!

Di babak kedua, permainan mulai santai, Liverpool dan Arsenal udah bisa berbagi, ya walaupun Gooners masih megang ball position :), nah pada menit-menit terakhir Arsenal pun diberi jarak 12 pas! yeay! dan robin Van Persie pun sukses mengeksekusinya! ouchhh tapi sayang! Liverpool pun mendapatkan kado yang sama, jarak 12 pas! wowwww Suarez pun mengeksekusi Arsenal dengan sukses, yeahhhh pertandingan berimbang, draw!! sayang sekali, Arsenal harus memperlebar jarak dengan Manchester United di klasemen :(

tapi, gpp saya merasa malam itu performance terbaik Arsenal selama saya melihat Gooners! :))
oh iya, semoga cepat sembuh for the Liverpool beck JAMIE CARRAGHER, sayang dia gk bisa melanjutkan ampe selesai, di babak kedua Carragher musti di tandu ke luar lapangan akibat berbenturan dengan teman setimnya.... ampun shock saya liat Carragher yang diem gk bergerak :( get well soon lads!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih