Kamis, 28 April 2011

Model Urgent

Kemaren, hari Rabu.... kost mendadak sepi! *bukannya mau ada satpol PP nyatronin* tapi pada kerja, ngampus, jaga warnet dsb. Cuman saya yang ndekem dalam kamar sambil onlen sendirian gk da kerjaan *malessss banget*... sekitar jam setengah 4an temen saya si RENI *renruns* sms...


Reni : "fur, ada kuliah kah kau sore ini?"
me : "gkda renay..."
Reni : "oh yaudah, aku lagi hunting nih, butuh kamu jadi model..."
me : "oalah....pie? pie? " *mendadak ngartis*
Reni : "ntar aku kabarin lagi deh, q udah dapet model nih" (menciutttt saya =.=, tadi udah seneng *gagal ngartis*)
me : "okee...syapa?" *datar*
Reni : "ambar..."
me : " ohhh ya..."

10 menit kemudian.......

Reni : "fur, mau jadi modelku sekarang gk? ke kampus ya??"
me : *kaget! berhubung lagi ngantuk, hampir terjun ke bantal* "ohhh ya, bentar ya.."

langsung deh ke wc, cuci muka, pake jeans, kaos putih pake jaket, pake sepatu kets wurrrrrrrrrr jalan kaki.... *berhubung deket* :p

nyampe kampus ketemu Reni ma Latifah :)

Reni "kamu sendirian toh?? kirain ama Tian... tau gitu aku jemput"
me "....iyalah, ahhh deket ini *ngeles, padahal jalannya kaya nagih utang* yang lain masih kuliah"

langsung lah sesi potret memotret tugas fotografi dasar! aihhh sebenernya konsep mereka Siluet *nah lo saya ja kaga ngarti, belum praktek* :p

jam 4an si Tian sms
Tian : "dimana ndud?"
me : "dikampus cuy,ama renay"
Tian : "ngapain? ayo mulih"
me : "pada hunting ni anak-anak, kesini yooo, deket masjid.."
Tian :"okee"

lalu terjadilah sebuah rencana, 5 orang mahasiswi sore-sore ngejedog di lapangan voli kaya sapi ompong *efek dramatis*, Saya, Reni, Latifah, Tika, dan Tian :)
wahhh sayang matahari gk nampak utuh, coba kalo utuh hasil jepretan bisa bagus nih!

jadilah saya model dadakan yang sangat mendadak sekaliii :) begitu juga Tian  yang langsung jadi model dadakan ala Latifah dan Reni :) ehhh si Tika malah gk jelas, ngutak atik sampah *efek tambahan* hahahahaha :p

bukan hunting foto yang membuat kita semua lama disana, tapi foto-foto non tugas yang membuat kita disono ampe sore :) wong mumpung kumpul semua :) hehehhee
dan ini hasil FOTO NON-TUGAS :)

Me, Reni, Tian, Latifah and Tika

Latifah, Reni, Tika and Me

Latifah and Tian

Tian, Reni and Me

Me, Reni, Tian, Tika and Latifah

nb : maaf kalo foto-fotonya menganggu penglihatan anda :p maklum model urgent ya begini ini :s

2 komentar:

  1. hahahah iya benar :D ya asiknya kumpul sore2 pas kampus sepi :)

    btw, salam kenal ya :D

    BalasHapus

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih