Jumat, 30 November 2012

Bourne is Cross

Matt Damon memang sudah meninggalkan project Bourne yang ke-emapt ini, walaupn namanya masih diseret2 karena menjadi titik kunci lahirnya trilogi Bourne terdahulu. Pada Bourne Legacy ini, nampaknya sang sutradara Tony Gilroy menggandeng wajah baru, dengan cerita baru namun masih menyangkut si Jason Bourne.

Directed : Tony Gilroy
Starring : Jeremy Renner, Rachel Weisz, Edward Norton, etc.
Release  : 10 Agustus 2012
Time     : 135 Minutes

Adalah Aaron Cross (Jerremy Renner), seorang anggota pelatihan khusus Outcome, menjadi pasukan yang mengkonsumsi obat dalam kemampuan kekuatan dan abiliti yang kuat. Yang dimana obat tersebut berada dibawah naungan CIA yang akan diekspos oleh Jason Bourne (Matt Damon). Selamatnya Cross langsung membawa kekawathiran CIA dan interpool yang lainnya, sebab takut project mereka akan terbuka ke publik. Ditemani Dr. Martha Seahring (Rachel Weisz), Cross melarikan diri dan mencari obat tersebut karena dia tidak bisa tanpa obat tersebut.

Kira2 seperti itulah ceita Bourne Legacy secara singkat *sumpah bingung saya awalnya kaga ngerti sama sekali jalan ceritanya*. Jeremy Renner sendiri sudah tidak asing lagi bagi dunia film Hollywood, kiprahnya terlibat dalam pasuka The Avengers sebagai Hawkye dan seorang sersan dalam film The Hurt Locker. Rachel Weisz? Siapa yang tak kenal mantan arkeolog dari film The Mummy ini.

Keduanya sangat cocok dipasangkan di film ini. Di film ini saya melihat chemistry mereka berdua. Awalnya saya bingung dengan film ini karena ceritanya masih melanjutkan film Bourne tardahulunya. Aksi yang seru adalah aksi saat di Manila.
Jadi bagi penikmat film Bourne, wajib liat dan nilai sendiri bagaimana filmnya. Saran saya lihat film Bourne dari satu ampe sekarang biar gk bingung kaya saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih