Rabu, 28 November 2012

K-Stew r u ?

Mungkin gara2 Breaking Dawan part 2 baru keluar bulan November ini, saya sebenernya agak lirik2 dikit. Saya bukan fans para Vampire atau klan-klan tersebut, bukan juga team Jacob, nonton kudu di bioskop juga enggak, hanya saja saya lagi terkesima dengan si cuek "Bella Swan" atau Kristen Stewart.

Aktris kelahiran Los Angeles 9 April 1990 *ahh beda setahun ama saya* ini melejit namanya berkat film Twilight Saga. Nama K-stew *panggilan* sendiri sudah dikenal terlebih dahulu di Hollywood ketimbang si Cullen, Robert Pattinson yang namanya baru dikenal lewat Twilight Saga

K-stew now

Panic Room misalnya, film yang dibintanginya bersama aktris Jodie Foster ini mengantarkan dia menuai banyak tanggapan positif dari para kritikus film. Penonton pun dibuat takjub dengan akting serta penampilannya yang lantaran dikira 'cowok' pada waktu itu.

K-stew 'Panic Room'


Setelah Panic Room, Speak adalah next lead rolenya. berperan sebagai cewek yang tekena tindakan seksual oleh temannya sendiri yang membuatnya menjauhkan diri dari kehidupan sosial. Zathura dan The Messenger adalah film selanjutnya yang mengantarkan K-stew semakin dikenal.

Walaupun berperan sebagai Bella Swan dalam Twilight Saga, aktris muda yang satu ini tampaknya tidak takut untuk mencoba peran2 yang lain diluar Bella Swan, seperti film Adventurland, Into The Wild, On The Roads, sebagai gitarist di The Runaways, sebagai Snow White di Snow White and The Huntsman.

Selain terkenal dengan kehebatan aktingnya, K-stew juga dikenal dengan gaya fashionnya yang cuek dan kets lovers *author salut*

Red carpet, tetep make kets

Red carpet, tetep make kets

Tidak peduli orang memikirkan dan berbicara apa terhadapnya, kets on anywhere its on!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih