Minggu, 09 Desember 2012

RE - R



Directed by : Paul W.S. Anderson
Cast by        : Milla Jovovich, Michelle Rodriguez, Kevin Durand, etc.
Distributed  : Screen Gems

Mendengar Resident Evil : Retribution, atau film kelima dari film serangan zombie ini menambah semangat untuk menonton kelanjutan usaha Alice dalam memerangi sekawanan zombie cs. Namun, bukan kepuasan yang saya dapat setelah melihat film ini, melainkan 'ini beneran resident evil'. Pertanyaan yang muncul.

Masih di pegang Paul W.S. Anderson nampaknya menurut saya, RE : Retribution kali ini bisa dibilang 'gagal' dalam pengemasan filmnya. Ada bebarapa adegan yang janggal menurut saya, tokoh wanita pendamping Alice terlihat kaku menurut saya. Adegannya kurang mantep, kalo boleh jujur filmnya seperti terburu-buru membuatnya. 

Untuk masalah teknologi dalam editing dan format 3D saya tidak mau berkomentar, karena emang Hollywood jagonya dalam hal ini. Tapi apakah ini akhir dari Resident Evil ? kita tunggu kelanjutan aksi Alice.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih