Selasa, 21 Februari 2012

Paranormal Activity

"Minggu2 mencekam!"

Mungkin agak lebay dengan tagline diatas tersebut, tapi ya itulah yang sedang dialami saya dan si sobat Neng Tian di kostan, bukan kejadian baju terbang atau lampu yang kedap kedip gk jelas, atau pintu yang tiba2 tertutup sendiri *gara2 angin yang membabi buta disertai hujan deras akhir2 ini* ataupun panci2 berterbangan dan sepatu jalan dengan sendirinya tanpa kaki. Itu bullshit semuanya, gk ada yang bener terjadi. Dan jangan sampe kejadian deh! :D


Paranormal Activity 1+2+3. Itulah yang sedang saya liat bersama si sobat. kecuali yang ke 1 soalnya kita pada udah liat di jam, tempat dan situasi yang berbeda. Paranormal Activity 3 kita liat hari sabtu kemaren *kalo gk salah* sedangkan Paranormal Activity 2 kita lihat tadi malam, yang menyebabkan bulu kuduk merinding, bukan bulu rambut .

Paranormal Activity 2


Director : Tod Williams

Cast : Katie Featherson, Micah Sloat, Molly Ephraim, Briand Boland, etc.

Bercerita tentang keluarga bahagia yang mendapatkan sebuah keanehan tentang rumah mereka. Hunter si bocah laki2 kecil adalah sasaran utamanya. Tidak banyak yang diubah dari film PA2 ini dengan film yang pertama, agaknya film ini menceritakan bahkan meneruskan film PA1. Terlihat si Katie dan Micah (yang sebelumnya ada di PA1) berada dalam film ini, sebagai kerabat keluarga ini.

Paranormal Activity 3


Director : Henry Joolst, Ariel Schulman

Cast : Chloe Csengery, Jessica Tyler Brown, Christopher Nicholas Smith, etc.

Film ini bercerita tentang Katie, sang adik yang mampu melihat Tobey "teman imajiansinya" yang menjadi teman main Katie ketika malam datang. Sang ayah merasa aneh dengan keadaan sekitar rumahnya, terlebih lagi sang kakak yang sering diganggu oleh Tobey ini. Kejadian mengejutkan ketika mereka singgah dirumah nenek mereka.

Baik Paranormal Activity 1, 2 ataupun 3 adalah film yang sama walaupun penyutradaraannya berpindah tangan. Namun, kalo kalian udah liat semua film ini, kalian pasti bakalan ngerti kalo film PA ini menyambung secara keseluruhan cerita. Misalnya, PA1 bercerita tentang si Katie, sang adik. PA2 bercerita tentang kehidupan si kakak dan anak kecilnya. Dan PA3 dijelaskan si Katie dan si Kakak semasa kecil dan kenapa bisa terjadi hal semacam ini.

Saya sarankan, jangan melihat film ini sendirian, walaupun sama kaya semacam uji nyali. Adegan2 mengagetkan bakalan terjadi sepanjang kalain liat film ini :)

2 komentar:

  1. seberapa serem sih pilmnya .... kayaknya ga serem2 amat deh... sereman dua dunia kayaknya :D lebih REAL haha...

    BalasHapus
  2. masalahnya bukan hanya ada di film, tapi bulu kuduk merinding pas film udah kelar. something in kostan

    BalasHapus

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih