Senin, 20 Februari 2012

Hello Sunny!

Sebenernya post-an ni dibuat dengan cara "MAKSA" alias kaga tau saya mau ngapain lagi klo udah berkutat depan lepi, stuck! lagi2 tweet, FB, dan Tumblr. Sebenernya juga pas nulis ini tiba2 kepikiran kalo "ohhhh Hard Disk kapan lu ditangan gue?"..... *masih mengharapkan, dan akan tetap mengharapkan*. Ngomong2 masalah bingung OL terus2an yang menyebabkan browsing film sana sini, hari ini saya liat 2 atau 3 film sekaligus buat mengisi hari minggu kemaren bersama si sobat Neng Tian, cuaca di kostan-pun mendukung. Mendung disertai hujan gerimis gemercik air *halah!*.

SUNNY


Director : Kang Hyung-Chul

Cast : Kang Sora, Shim Eun-Kyung, Min Hyo-Rin, Yoo Ho-Jeong, etc.

Bercerita tentang 7 orang sahabat yang mengikat janji SMA untuk membantu satu sama lain di kemudian hari, mengikat tali persahabatan sewaktu SMA, mereka yang kelak hidupnya bahagia jangan melupakan dan mereka yang hidupnya sengsara maka kita akan membantunya. Begitulah kira2 ucapan Ha Chun-Wha sang leader kelompok geng yang beranggotakan 7 orang "SUNNY". Kedatangan murid baru IM Na-Mi menambah kompaknya geng sekolah tersebut. Namun suatu kejadian memisahkan mereka, dan dipertemukan kembali 25 tahun kemudian, dimana semua keadaan sudah berubah seiring berjalannya waktu.

Film ini cocok untuk semua umur, kamu bakalan dibawa mengenang masa2 SMA bareng teman2 se-Geng mu dan menikmati indahnya first love. Sangat menyentuh dan apik! berkesinambungan jalan ceritanya, walaupun dikemas dengan alur maju-mundur.


HELLO GHOST

Director : Kim Young Tak
Cast : Cha Tae-Hyun, Kang Hye-Won, etc.

Selain SUNNY, Korea juga punya stock komedi lainnya yang mampu mengocok perut kita. Hello Ghost, bercerita tentang seorang pemuda (Sang-Man) yang berusaha mencoba bunuh diri berkali-kali namun gagal. Dengan kesekian kalinya dia mencoba, akhirnya takdir berkata lain. Dia bisa melihat hantu tiba2, dan membantu para hantu untuk mewujudkan keinginan para hantu tersebut dengan meminjam raganya. Epic ending akan kita dapat di film ini.

Pengemasannya komedi, ditambah Cha Tae-Hyun lah pemainnya menambah nilai humor di film ini, ending yang gk disangka-sangka bakalan kamu dapet di film ini.


Overall! this two movies recommended for watching!! :)) buat ngisi2 waktu luang kalian :) dijamin bakalan ketawa dari awal ampe akhir, maybe there's tear in both of this movies :)

2 komentar:

  1. pengen nonton hello ghost, belum kesampean, katanya sih endingnya itu... sesuatu

    BalasHapus

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih