Selasa, 28 Februari 2012

Mr. Hutcherson

Josh Hutcherson, mungkin masih asing namanya di tengah2 kita. Johnny Depp, Brad Pitt, Zac Efron mungkin udah biasa kita denger. Josh Hutcherson is in the "Hollywood" town, lahir di Union, Kentucky pada 12 Oktober 1992. Joshua Ryan Hutcherson atau Josh Hutcherson atau biasa dipanggil JHutch ini, memulai karirnya di tahun 2002 dalam drama TV "House Blend". Setelah beberapa tahun, dia mulai ditawarin peran dalam film2 Hollywood, dalam film "American Splendor", "Motocross Kids", "The Polar Express".

Tahun 2005 adalah tahunnya JHutch, di tahun ini dia membintangi 3 film sekaligus, "Kicking and Screaming" adalah filmnya saat dia masih kecil *inget banget saya liat nih film, liat JHutch masih imut2*. Film "Little Manhattan", doi kebagian peran utama disini. dan "Zathura : A Space Adventure" bareng Kristen Stewart. Tahun 2006, dia juga main film bareng Robin Williams dan JoJo di film komedi "RV".

"Little Manhattan"

"RV"
Tahun 2007 adalah tahun dimana ia mulai mendapat perhatian khusus  pas meranin Jesse Aarons di film "Bridge To Terabhitia" *udah saya ulas di postingan terdahulu*, bareng Anna SophiaRobb. Terus doi berperan di "Firehouse Dog". Bareng Dakota Fanning di film "Fragments", dan meranin Sean Anderson di film "Journey To The Center of The Earth" bareng Brendan Freser yang diambil dari buku karya Jules Verne. Dilanjutkan dengan film vampire "Cirque Du Freak : The Vampire's Assistent" dan "The Kids All Alright" bareng Juliane Moore dan Mark Ruffalo.

"Zathura : A Space Adventure"

"Bridge To Terabhitia"

"Detention" adalah filmnya di tahun 2011, kabarnya film ini merupakan film arahannya sendiri untuk mencoba membuat film. "Journey To The Center of The Earth 2 : The Mysterious Island" hadir pada tahun 2012, JHutch beradu akting dengan Dwayne "The Rock" Jhonson, dan si cantik Vanessa Hudgens. "The Hunger Games" adalah film selanjutnya yang diambil dari novel yang berjudul sama, disini dia sebagai Peeta Mallark, kabarnya nih film salah satu film yang banyak ditunggu2. Tiga film menunggu lainnya adalah "Caramel", "Red Dawn", dan "7 Diasen La Habana".

"Journey To The Center of The Earth 2"

"The Kids Are Alright"

"The Hunger Games"

JHutch mengaku, kalo dia pengen nyoba peran2 yang baru disetiap film nya. Dia gk mau stuck di satu film dengan peran yang itu2 aja, kayak Robert Pattinson ataupun Daniel radcliffe. Dia juga bersahabat baik dengan Victoria Juctice, Avan Jogia, dan Anna SophiaRobb.


Menurutku, dia kelak bakalan bersinar di Hollywood sana, the next big thing like Jake Gyllenhaal, his fav actor. Well, semoga aja ya! good luck for you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih