Rabu, 22 Desember 2010

Tron : Legacy

Ketemu lagi........... ciatttttttt

kali ini aku mau bahas film yang udah aku tonton judulnya treeeeeeeeenggggggggg "TRON : LEGACY" :)



film keluaran Walt Disney Picture dan Regacy ini menggabungkan teknologi yang wuawww kalo film-film Hollywood mah jangan ditanya dah..... hehehehe :)

yang udah nonton pasti taulah ceritanya, ada User, Programe, ISO, Grid, Encom dan lain sebagainya. sekedar ngulas aja
Tron Legacy dibintangi Jeff Bridges, Garett Hedlund (OMG!!! klepek-klepek ;p), dan Olivia Wilde. Bercerita tentang Sam (Hedlund) yang mencari sang ayah Kevin (Bridges) yang menghilang selama 20 tahun tanpa diketahui jejeknya. Sang ayah adalah pemilik perusahaan game terbesar Encom... saat menghilang Sam menemukan ruang rahasia di tempat permainan milik ayahnya di pinggiran kota. Dan wuzzzzzzzzzzz tiba-tiba Sam ada di arena Grid. Ternyata di Grid tersebut dikuasai oleh Clu sang kloning dari ayahnya sendiri dan Tron (ciptaan anggota Encom Alan, sahabat ayah Sam). Di Grid Sam bertemu dengan Quorra, seorang ISO (penduduk asli Grid) sekaligus prajurit setia Kevin, ayah Sam. Sam, sang ayah, dan Quorra mempunyai tujuan untuk membawa kembali kedunia nyata diamna mereka harus mencapai portal untuk kembali ke dunia nyata, dan tentu saja harus berhadapan dengan Clu.

For the ride :





Yahhh, untuk film ini dibilang menghibur walau ada sedikit aksi yang kurang ..... hehehe
untuk penontonnya mungkin agak dibingungkan dengan nama-nama asing seperti ISO, Grid, dan bingung mana user dan program.

Overall i Love GARETT HEDLUND right here.... he's adorable!!!



tunggu apa lagi, antri di bioskop ya...........

1 komentar:

  1. ane uda nonton, ceritanya hampir sama kebanyakan cerita dari disney. dah ketebak endingnya dari awal

    BalasHapus

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih