Senin, 27 Desember 2010

apologize

Malam jum'at, aku tidur ama sobatku Tian di kamarnya ya... berhubung aku takut juga ama hal-hal yang berbau "mistis" hahha :D ketahuan deh. Lanjut..... paginya (jum'at) aku dapet kabar dari kakakku kalo mamah, papah dan Lintang (adikku) hari ini mau ke Jogja, wew otomatis aku kaget dan langsung sms mamah, ehhhh ternyata beneran :( (lho kok sedih?) iyalah kenapa???

alasannya
Pertama, hari jum'at jam 3 sore aku ada rapat musyawarah anggota, dan tentunya itu akan malam (dan benar) otomatis badan caek jadi males ke rumah si mbah

kedua, dari jum'at ampe minggu itu aku ada kegiatan full ari pagi ampe sore...... nah mamah papah disini dari jum'at ampe minggu, so otomatis ketemu mereka cuman bentar

ketiga, aku gk bisa ikut jalan-jalan ama mereka :( padahal mereka cerita kalo sabtu pagi mereka ke merapi liat keadaan dan minggunya mereka ke malioboro :(

aduhhh mamah, papah, Lintang...maaf ya furi gk bisa nemenin pas mamah, papah, Lintang di Jogja...... :( maaf padahal furi pengen banget ikut mamah papah Lintang, mungkin lain waktu :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih