Selasa, 28 Desember 2010

cry me se-Emberrr

bingung ni gk da bahan, gara-gara si Joey ngajak picwar jadi ada bahanlah.... thanks :D
kali ini aku mau share tenatng film yang bikin nangis bombay....eh dimana-mana nagis itu air ya?? heheh basiiii

lanjutttttttttt, film salah satunya, faktor yang bisa bikin kamu ketawa, jengkel, nangis, dan kegirangan bukan kepalang. hehehe langsung aja ya.... ini film-filmnya :))


Bercerita tentang seorang anak yang dibesarkan dalam keluarga yang agamis dan patuh pada agama, dia penyendiri dan tidak bisa bersosialisasi. Disekolah dia berteman dengan anak yang sangat badung, si anak badung tersebut mengajarinya semua hal dan menceritakan semua hal kepada si anak ini. sibadung mempunyai cita-cita menjadi sutradara, maka ia dan si anak tersebut membuat film tentang mereka. Namun tiba-tiba suatu hari si anak baik ini ingkar janji pada si badung yang menyebabkan si badung terkena musibah, meliahat si badung yang tergolek di rumah sakit, si anak ini pun menyelesaikan film si badung denagn bantuan kakak dari si badung, saat si badung meliaht filmnya dia menangis, disitulah ada makna persahabatan antara mereka :').
pas nonton ini awalnya gk ngerti jalan ceritanya, tapi setelah diruntut ternyata..... hahaha aku liat ama anak-anak ehhh pada netesin air mata.


kalo yang ini emang aku udah kepengennn banget liat, habis yang main Josh Hutcherson sih hehehe
bercerita tenatng Jesse yang dibesarkan dari keluarga sederhana dan pendiam, jesse pintar menggambar tapi dia tidak mempunyai teman disekolah. Tiba-tiba datang Leslie (cewek), tetangga baru jesse. awalnya jesse kesal ama leslie gara-gara leslie ngalahin jesse pas lomba lari, namun lama-kelamaan mereka jadi deket gara-gara mereka sering lomba lari pas pulang kesekolah. Lalu mereka menemukan hutan dekat rumah mereka, mereka harus menggunakan tali yang ada diatas sungai untuk pergi kehutan tersebut. mereka berdua adalah anak imajinatif, hutan tersebut mereka namai terabithia, dan tidak ada seorangpun yang boleh masuk ke hutan tersebut selain mereka. dihutan tersebut banyak hewan aneh, seperti troll, peri dsb. pada suatu hari jesse pergi dengan guru seninya, saat itu jesse tidak mengajak leslie untuk ikut dengannya, setelah kepulangan jesse ternayta orang tua jesse khawatir dan bersedih sebab mereka mengira jesse pergi denagn leslie, dan ternayta sewaktu jesse pergi leslie ke hutan, saat menyebrangi sungai tali yang ia pakai putus dan ia pun tenggelam. saat itu juga jesse merasa bersalah karena tidak mengajak leslie, dan menyadari dia begitu kehilangan leslie, sahabat terbaiknya.


yang ini romantissssssssss banget, landon adalah anak yang super duper badung, yang tiba-tiba falling in love ama jamie yang super duper pendiem, dan ternayat si jamie ini punya penyakit leukimia yang membuat hidup jamie tidak akan hidup lama, tapi landon tetap setia dan menemani jamie sampai ajal menjelang :'(

kayaknya masih banyak film yang menggugah air mata, tapi aku lupa :DD hehehehe nanti kalo inget sambung lagi deh.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih