Sabtu, 21 Agustus 2010

the sweetes Eun Hye

kira-kira 1 bulanan yang laulah, gara-gara Yoon Eun Hye dan teman-teman saya (the dreamer) saya jadi kembali lagi suka serial drama korea, hehehe

dan Princess Hour is the best drama (i think) :) mungkin karena Yoon Eun Hye yang meranin tokoh utama dalam drama tersebut, ditambah karakternya yang lucu, imut, bego, tapi dia gk nyerah gitu aja. Mungkin hal inilah yang membuat Joo Ji Ho (lawan mainnya di Princess Hour) jatuh cinta... yeay!!!

Yoon Eun Hye sendiri lahir di Korea Selatan pada tanggal 3 Oktober 1984 debutnya dimulai pada umur 15, dia bergabung dalam grup vokal BABY V.O.X (1999-2005) di grup tersebut dia yang paling muda loh :)

setelah BABy V.O.X pun bubar akhirnya Eun Hye pun memutuskan terjun ke duania akting, kebetulan di ditawari drama Princess Hour tersebut, ajhirnya jadilah dia sekarang ini. Berkat drama ini Eun Hye pun melejit namanya, banyak kritikan dan pujian yang smapai kepadanya. Drama ini tersebut ditonton 28,3 % secara nasional dinegara sana, wuizzzzzz :)



Setelah drama ini, Eun Hye pun melanjutkan aktingnya dalam 1st Coffee Prince, yang dimana dalam drama ini dia harus rela memangkas habis rambut panjangnya agar keliatah seperti laki-laki, diman ia berperan sebagai cewek tomboy yang bekerja keras demi menghidupi keluarganya, dalam drama ini juga Eun Hye mendulang kesuksesannya terbukti dengan 32,1 % penonton yang menyaksikannya secara nasional.



Setelah itu dilanjutkan kembali aktingnya dalam My Fair Lady atau take care of the Lady, disini dia berperan sebagai pewaris tunggal perusahaan kangsan yang manja, agaknya perannya sama dengan tokoh Gu Jun Pyo diserial drama BBF (boys before flower) :)



yang terbaru dia sempet jadi cameo di drama korea Personal Taste, sayang doi cuman muncul 1 episode sebagai mantan pacarnya sang pemeran utama Lee Min Ho (padahal banyak para fans yang pengen kalo Lee Min Ho dan Yoon Eun Hye maen bareng) tak terkecuali saya... :( next time moga mereka bisa maen bareng, nice couple :)



tapi dia gk cuman sekedar akting cing, nyanyi dan model juga, and thats why i like her so much!!!

2 komentar:

  1. prikitiu....

    ayak ayak wae mneh te fu,.
    kmren bola sekarang giru2....

    BalasHapus
  2. wah harus bervariasi ini ;p

    hahaha iya lagi suka aja neng

    BalasHapus

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih