Jumat, 20 Agustus 2010

flashback one

Tadi pagi sekitar jam 4an setelah sahur, aku dan sahabatku Tian saling bercerita tentang masa-masa awal perkenalan kita semua, dan saya jadi berpikir bahwa dalam setahun terakhir ini ternyata banyak juga yang terjadi (gk nyangka juga ya udah setahun ini aku berada di kota tempat kelahiran Ayahku, Yogyakarta) ah... jadi ngelantur gini, hahaha.

setahun ini, gk tau tepatnya kapan yang aku inget pas bulan agustus tahun lalu, 2009 aku bersama ayah dan sepupuku mendaftar di salah satu PTS di Jogja, hahahaha gk tau takdir atau gk aku pandang-pandangan ama salah satu maba disitu (perempuan loh) ssssssttttttt jangan berfikir macam-macam :p, hmmm bukannya kita yang kenalan itu malah ayahku dan ibunya, hahahahaha that's weird right ???

anaknya alim, cantik (jangan GR dah) hahahaha sebut saja namanya Lisa nama disamarkan) hahahaaha (setelah tau gitu). Terus di situ juga aku ketemu sama Lia, kebetulan kita bertiga masuk di jurusan yang sama komunikasai, red). wahhhhh kebetulan bukan kepalang,bodohnya kita semua gk tukeran nomer HP hahahaha

Besoknya pas aku mau tanya-tanya tentang ospek aku ketemu Nunik (kebetulannya lagi dia juga anak Komunikasi) hahah :) *kebetulan yang aneh* (disini kita tukeran nomer Hp) yiPpPpYiiiYiii

wel wel wel wel
Pra-Kondisi Ospek pun tiba, Taraaaaaaaaaaa
di gedung yang panas, sumpek (maklum anak jur. Komunikasi pesertanya paling banyak), gerah, ampun deh ditambah puasa pula wahhhh anak-anak pada ribut gk karuan, apalagi pas bagi kelompok, gk karuan. Disitu pula, aku ketemu lagi ama Lisa, Lia dan Nunik, alhamdulillah aku udah pumya temen pas masuk kuliah ini :)
dengan adanya ospek pagi-pagi buta kita berempat pasti menyiapkan segala sesuatunya di kost si Lia....

Disini juga, aku dapet temen aneh bin ajaib namanya Tika (nama disamarkan) :p pertama liat ni anak aku pikir dia orang papua, hahaha maaf loh J_AB (bingung kan??) nanti dijelasin

Ospek berlalu Kuliahpun maju, yipppppiiiiiiiii
kita berempat satu kelas!! uwowwwww dengan mengusung tekat kuliah ya kuliah (halah itu bukan tekat) hahaha :p

Pertama-tama masuk kuliah wahhh ko kaya gini ya ?? asik si ketemu dengan teman-teman baru di kelas A, tapi ya namanya juga vbaru jadi asing dah. Ditahun pertama ini pula cinta bersemi (maaf bahasanya lebay) di hati Lisa, awalnya kenalan di fb terus tuker hp kenalan lebih jauh ternyata dia anak kelas F, jrenggggggg Kemot namanya (nama disamarkan) :p

pendekatan dimulai, hihi dan pada tanggal 1 oktober 2009 mereka jadian :jreng jreng SELAMAT YA KAWAN :)

Ospek gk berlalu sampai disitu aja, ada kegiatan CSC (Communication Study Camp) kayaknya loh... haha angkatan kita (09) diboyong ke Boyolali buat ikut latihan wajib militer,,, bukan ding tapi kegiatan anak komunikasi, sema cam pengenalan jurusan komunikasi dan kegiatan-kegiatan yang ada di komunikasi.
lagi-lagi sini aku. Lia. Lisa dan Nunik satu kelompok.
ya namanya juga kuliah, pasti ada kegiatan lain diluar kampus, maklum namanya juga MABA (Mahasiswa Baru) jadi pingin nyoba semuanya, hahaha

hmmm kita ikut salah satu organisasi yang bergerak dalam hal perfilman.....
awalnya kita mungkin ragu-ragu dan asal ngikut temen, tapi endingnya kita diterima juga.
Yah setelah berkutat dalam hal itu, kita terbagi ke dalam beberapa kelompok

wah awalnya aku gk ngerti ni, disini aku dapet job dis clipper dan pencatat adegan, seru juga ya ternyata mengingat semuanya dikejakan sama-sama ya walaupun rasa males kadang selalu, hampir malah menghampiri..... akhirnya tugas bikin film kita selesai juga "EXIT" itu nama film dari kelompokku Camera Person..

Di sini juga aku ikut slah satu UKM, atas ajakan temenku Tika, aku ikut UKM tersebut. Namun sepeertinya dua kegiatan diatas agaknya aku memutuskan untuk non-aktif (i can't tell you the reason) :)

Lalu atas dorongan Tika dan Lisa (disini Tika aku juluki manusia segala UKM) hahahaha akupun ikut UKM Perisai Diri, awalnya aku ragu-ragu apa aku bisa ?? (dilihat dari fisik tidak memumpuni) tapi ya go with the flow ja, see ?? buktinya aku masih bertahan sampai sekarang, mungkin karena faktor temen jadi dimanapun berasa happy...

Ngomongin masalah temen di tahun pertama kuliah ini juga aku mempunyai kerenggangan dengan salah satu temenku (i know it, i can;t tell you who and why) mungkin ini salah paham menurutku.... :) and i'm sorry for her if i've had mistakes i;m just human being
dan kita akan selalu jadi temen ko, tetep berteman aja ya :)

tanggal 7 pa lupa si Tika jadian ma Malik,,, prikitiwwwwwww selamat ya, next tinggal aku ni?? hahahah *gubrak!!*

dipikir-pikir banyak juga kejadian setahun belakangan ini yang aku alami di Jogja, pergi ke siung bareng anak Mapala dan Tika, dikjar-kejar senior gara-gara jarng berangkat organisasi, tugas yang numpuk, dapat temen baru setelah pimdah kelas, masalah ama temen (bisa terselesaikan), uang (ssssssttttttt), kekonyolan dan semua yang terjadi :)

gk nyangka aku mengalaminya, next semester 3 ini aku berharap semuanya baik-baik saja dan lebih menyenagkan lagi :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih