Selasa, 17 Agustus 2010

SMP (suka mampir-mampir)

Maaf baru posting sekarang, malam minggu kemarin tanggal 26 tepatnya saya mengalami kebosenan yang amat sangat, hahaha walaupun Spanyol tim favorit saya menang itu gk ngubah keadaan. Hahaha

Yaudah, saya liat-liat kumpulan CD yang saya beli pas jamanna belum kenal download (saking katroknya) hahaha sambil twitteran dah, mantaps ….

Gk tau sehati apa emang udah takdir, di twitter saya bahas lagu-lagu jaman dulu (tepatnya smp) an lah, saya nemu Kelly Clarkson yang breakaway (wah amazing nih lagu) hahaahahaha, nah ternyata si Marvek, temen saya pas SMP (yang 3 tahun sekelas aja bareng dia) ternyata update lagunya Daughtry yang what ‘bout now, nah dari situ saling bahas-bahasan jaman pas SMP .

Tepatnya SMP kelas 2C, yang doyan banget hunting kaset yaitu, saya, Marvex, Eponk, dan Yovi .hahah lucu banget kalo inget masa-masa smp soalnya kita doyan banget yang namanya beli kaset, sampe-sanpe emang yang juualan kaset hapal bener dah (kaset asli loh, bukan bajakan) udah gitu tiap beli kaset dikasih kupon, hayooooo??? Kuponnya ada di siapa ???? hahaha . Ada Avril Lavigne, Christian Bautista, Kelly Clarkson, Simple Plan itu adalah kaset ayng kita buru (itu seinget saya). Yang seru waktu kelas 3 saya nebeng ke temen minta beliin kasetnya Backstreet Boys yang albumnya Never Gone, wahhhh gk bakalan lupa dah . hahahaahah Temen-temen SMP pun mpe hafal kalo saya suka banget ama vocalisnya Simple Plan Pierre Bouvier, hahaahah awesome

Eh, pas dibuka-buka lagi tumpukan kaset dan mp3 ternyata kumpulan mp3nya Sum 41 ma 30 STM ada !! saya sempet nuduh Agis yang ngilangin, hahahaah (maaf ya Gis) :P wahhhhh ternyata malam minggu ini gk berantakan sepebuhnya, tersimpan memori masa-masa SMP bareng anak-anak .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih