Selasa, 17 Agustus 2010

two places

Minggu kemaren tepatnya tanggal 31 agustus 2010 tiba-tiba temen saya Ike telepon nawarin ke Jakarta bareng rombongan, hmmmm okelah saya ngikut daripada di rumah gk da kerjaan :P

Bertolak jam 11 malam dari tempat rombongan berangkat, kita menuju Ragunan (mau nyari kembaran) hahaha saya emang katrok, maklum baru pertama kali ke ragunan, tapi saya agak kecewa karena gk bisa liat semua hewabn disitu karena tempat yang lua banget banget banget !!! saya dan Ike pun menyewa sepeda (rp.15.000/jam) huah…. Capek dah !!! goes goes sepeda keliling tuh kebun binatang habis itu kita pergi ke taman mini, wow (baru pertama kali juga ke taman mini, red :ngakak) wah, semua rumah adat ada disini, saya dan ike pun gk sabar buat foto-foto disana, dan YEAY !!! kita tau cara mengatasinya, guess what ?? kita nyewa sepeda lagi, kali kita muter-muter dan berhenti di beberapa rumah adat dan jepret!!! Hahahaha walaupun capek tapi senanglah :D moga bisa kesana lagi, tapi dengan keluarga amiennnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentarnya ya kawan-kawan, itu akan sangat bermanfaat bagi saya. terima kasih